BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

WhatsApp: Saluran akan tersedia untuk “hampir semua orang” pada hari Selasa – tablet dan ponsel – Berita

WhatsApp mengatakan fitur Saluran baru akan tersedia untuk “hampir semua orang” pada hari Selasa. Fitur ini dirilis minggu lalu, namun banyak pengguna yang belum melihatnya.

CEO WhatsApp Will Cathcart berkata, menurut WABetaInfo Setiap orang seharusnya dapat melihat postingan tersebut di penghujung hari pada hari Selasa. Namun, aplikasi versi terbaru diperlukan. WhatsApp mengumumkan rilis global fitur baru utama minggu lalu.

Saluran terpisah dari obrolan WhatsApp biasa dan pengguna tidak dapat melihat saluran mana yang mereka ikuti. Saluran dapat disaring berdasarkan negara. Pengikut kini juga dapat meninggalkan reaksi emoji pada pesan di saluran. Admin sekarang dapat mengedit postingan di saluran mereka hingga 30 hari. Mereka kemudian akan secara otomatis dihapus dari server WhatsApp, lapor Meta.

WhatsApp telah mengumumkan saluran tersebut pada bulan Juni. Fitur ini awalnya hanya diuji oleh sejumlah organisasi di Singapura dan Kolombia. Versi beta kemudian diperluas hingga mencakup sepuluh negara. Menurut WhatsApp, “ribuan saluran” dari organisasi, tim olahraga, artis, dan lainnya kini bermunculan. Pembuatan saluran saat ini terbatas pada organisasi besar atau orang-orang terkenal, namun “dalam beberapa bulan mendatang” setiap orang dapat memulai saluran mereka sendiri.

READ  Pembaruan Perangkat Lunak: JabRef 5.12 - PC - Unduhan