BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Samsung tunjukkan smartphone Galaxy A03 kategori termurah – Tablet dan ponsel – Berita

Itu sendiri tidak terlalu buruk, hanya minggu lalu setelah memutakhirkan Android 12 saya melakukan reset pabrik pada S21 saya dan selama pengaturan saya diminta untuk menginstal banyak bloatware, tetapi saya dapat melewatinya.
Aplikasi lainnya adalah aplikasi sistem. Sekarang Anda dapat mendiskusikan apakah email, kalender, dan aplikasi browser harus disertakan di telepon, tetapi saya tidak tahu ada pembuat telepon yang tidak.
Setelah selesai, saya menemukan Facebook dan Netflix, dan saya dapat segera menghapus Facebook (tanpa mematikannya). Dan Netflix harus menyertakan beberapa DRM untuk kualitas gambar yang lebih baik, jadi saya bisa hidup dengan itu, juga karena saya menggunakannya.
Ditinggalkan di sekitar Galaxy Store di sebelah Play Store pada perangkat, itu agak lemah.
Tentu saja Anda dapat melanjutkan dan menghapus komponen menggunakan ADB di OS.

Jika Anda mengambil Xiaomi, Oppo atau merek Cina lainnya, Anda memiliki setidaknya sama, jika tidak lebih banyak sampah. Oneplus saya sebelumnya memiliki kerangka kerja Facebook sebagai aplikasi sistem, itu tidak boleh dihapus dengan cara biasa.

Anda dapat memilih Pixel, tetapi penuh dengan sampah Google, atau iPhone, tetapi penuh dengan omong kosong Apple, atau Motorola, yang mungkin paling tidak terkontaminasi.

READ  Henk van Loosbroek, Terima kasih atas semua saran Anda