BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gamer Xbox Halo Infinite memanggil opsi opt-out melalui cheater – Game – Berita

Ketika Anda melakukan semuanya di sisi klien, itu dapat dirusak dan Anda dapat menjalankan perangkat lunak untuk mengelabui perangkat lunak anti-cheat atau mengelabui server agar mengira Anda menjalankan perangkat lunak anti-cheat saat tidak berjalan. Jadi jika Anda ingin mengamankannya, semuanya harus dilakukan di sisi server. Namun, ada juga beberapa kendala.

Jika Anda terlambat, Anda dapat melakukan beberapa tindakan yang kemudian sampai ke server begitu cepat sehingga bisa “terlalu cepat”. Tetapi jika selalu diblokir maka menjadi tidak dapat dimainkan dengan lag. Jadi biasanya diperhitungkan bahwa itu bisa terjadi sesekali dan sedikit penyimpangan diperbolehkan. Saat menggunakan program seperti CheatEngine, Anda dapat, misalnya, menyetel kecepatan ke 1.1x atau 1.2x kecepatan normal. Terlalu kecil untuk dikenali sebagai cheat, tetapi lebih cepat dari semua pemain lainnya.

Bahkan dengan game browser berbasis server, Anda juga memiliki hal-hal di klien yang dapat dirusak. Dan terkadang ini bukan tentang melakukan sesuatu yang tidak diperbolehkan, tetapi hanya melakukan tindakan biasa yang bergantung pada waktu dengan sangat tepat. Atau jika ‘orang pertama yang mengklik memenangkan sesuatu’, Anda dapat mencoba mengklik pada waktu yang tepat, Anda dapat duduk dan banyak mengklik, atau Anda dapat menggunakan AutoClicker untuk mengklik 10000x per detik, gunakan perangkat lunak yang memberi tahu Anda bahwa Anda dapat mengklik dan kirim sesuatu sekaligus, atau cari di Kode dan kirim instruksi sebelum dialog muncul untuk mengklik (lihat juga Bagaimana orang-orang dari segala usia telah memesan kartu AMD di situs web AMD dari menu mingguan).

Melarang cheat selalu menjadi pertempuran antara sekelompok kecil pemain dan pengembang. Bahkan kesalahan pemrograman sederhana dapat berdampak besar, dan jika uang sungguhan dapat dihasilkan dalam permainan, para penipu tidak peduli jika mereka terlalu sering tertangkap dan kehilangan akun. Jika Anda dapat menghasilkan ratusan atau ribuan dolar seminggu dengan curang dan kemudian harus membeli beberapa lisensi beberapa lusin setiap 3-6 bulan, itu sebenarnya bukan masalah.

READ  Apple akan mengadakan acara Unleashed pada 18 Oktober, kemungkinan untuk MacBook baru - Komputer - Berita

Sunting: Penipu sering menghasilkan uang dengan “bot” dalam permainan di mana Anda bisa mendapatkan sesuatu atau naik level dengan bermain. Beberapa orang tidak ingin memulai dari awal (atau bergerak maju jika mereka telah dilarang sebelumnya), dan jika botnya tidak terlalu mudah, Anda dapat menggunakannya jauh sebelum Anda ketahuan.

[Reactie gewijzigd door Skyclad op 27 november 2021 16:39]