BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Call of Duty: Ulasan Vanguard

Panggilan Tugas: Vanguard

Call of Duty Vanguard adalah makanan ringan rantai makanan cepat saji: lucu, mudah, dan tepat, tetapi Anda tahu persis apa yang akan Anda dapatkan dan juga bahwa Anda dapat menemukan sesuatu yang lebih baik di tempat lain yang pasti lebih mengejutkan. Vanguard dibangun di atas fondasi yang telah ada selama bertahun-tahun dan hampir tidak mengubah apa pun tentangnya. Ini tidak menunjukkan banyak ambisi atau imajinasi, tetapi tetap membuat permainan yang bagus. Kampanye ini imersif, menawarkan variasi, dan membawa pemain ke dalam pertempuran Perang Dunia II. Multiplayer (juga) terkenal, tetapi berkat opsi “Kecepatan”, itu dapat dimodifikasi sesuai selera Anda. Sangat disayangkan bahwa beberapa peta tidak seimbang dan titik kelahiran sayangnya ditempatkan di sana-sini, tetapi selain itu, multipemain tradisional bermain sangat baik. Champion Hill adalah tambahan yang bagus untuk multipemain dan memungkinkan pemain untuk mengalami cara bermain yang sedikit lebih kompetitif dengan cara yang mudah diakses. Zombies sedikit tidak pada tempatnya: dengan kampanye dan multipemain melakukan apa yang selalu mereka lakukan, mode Zombies tidak sebagus dulu. Untungnya, masih ada lebih banyak konten untuk Zombies, tetapi saat ini mode ini tidak memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Pertanyaan utamanya adalah apakah semua ini akan cukup menarik minat pemain, atau apakah mayoritas akan terus fokus hanya pada Warzone. Yang terakhir tentu tidak akan mengejutkan kita.

Ungkapan “hampir sama, tetapi berbeda” telah menjadi cara yang sangat bagus untuk menggambarkan game Call of Duty baru selama bertahun-tahun, seperti yang berlaku untuk banyak game tahunan lainnya. Studio yang mengerjakan game menambahkan elemen mereka sendiri dan mengubah pengaturannya, tetapi jika Anda melihat resep secara keseluruhan, detail khususnya tampaknya telah berubah. Call of Duty Vanguard tidak terkecuali. Gim ini memiliki elemen yang sama dengan gim Call of Duty sebelumnya dan melakukan beberapa hal baik dan inferior di dalam elemen tersebut. Kelemahan tambahan dari Vanguard adalah game ini muncul di era ketika pemain Call of Duty telah fokus pada Warzone secara massal. Game battle royale free-to-play telah mendapatkan banyak popularitas dalam setahun terakhir, dan di area ini tidak ada yang perlu ditakuti dari Call of Duty Black Ops: Cold War. Sebuah “peran pendukung” serupa terletak untuk Vanguard.

READ  Menghapus dekorasi Hotel Hollandia menjadi kuburan TV: 'Mencolok' | Jalan RTL

Tentu saja: Vanguard akan mempengaruhi dunia Warzone dengan caranya sendiri, seperti halnya Perang Dingin. Jarang ada sedikit hype seputar rilis game Call of Duty seperti sekarang di sekitar Vanguard. Ini bagus, karena seperti Call of Duty World War II, Vanguard memiliki tema utama Perang Dunia II dan secara tradisional menjadi topik populer di kalangan penggemar penembak, terutama jika penggemar tersebut cukup umur untuk memainkan game Call of Duty pertama dan Medal of Honor game tertua. Beberapa dari mereka mungkin terjun ke Call of Duty Vanguard dan berakhir selama kampanye di Normandia, Stalingrad, dan Midway, antara lain, atau menghadapi lingkungan yang sama dalam multipemain tradisional, tetapi sebagian besar – atau bahkan lebih besar – gamer akan menjadi pribadi . Nantikan tanggal 8 Desember. Pada hari itu, Musim Vanguard pertama Warzone akan dimulai dan peta Vanguard untuk Warzone juga akan dirilis. Jadi, segera jelaskan bahwa ulasan ini bukan tentang itu, karena kami belum dapat membuat konten ini berfungsi.

Lalu apa yang tersisa? Trinitas kuno mode kampanye, mode multipemain kompetitif, dan zombie. Ketiganya adalah bagian dari itu, dan ketiganya dapat diharapkan seperti sirene yang mulai berbunyi setiap Senin pertama setiap bulan pada siang hari di Belanda. Apakah itu buruk? Tidak, tidak juga, selama Anda tahu apa yang Anda beli. Selain itu, bahan terkenal sering berarti bahwa mereka telah dimodifikasi selama bertahun-tahun dan semuanya sekarang dalam kondisi baik. Sekarang yang terakhir tidak berlaku untuk setiap aspek dari game ini, tetapi Call of Duty Vanguard pasti dapat memberi Anda waktu yang baik, apakah Anda ingin bermain multipemain atau terutama menantikan mode kampanye atau Zombies.

READ  Apple mempersingkat waktu tekan lama di iOS 17 - Tablet & Ponsel - Berita