BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sang ayah harus membayar tunjangan lagi: dia melempar 80.000 koin ke taman bekas truk ke luar negeri

Sejak Avery Sanford berusia 18 tahun, tunjangan yang dibayarkan ayahnya kepada ibunya sejak perceraian telah berakhir.

“Saya berada di tengah-tengah kelas online ketika ayah saya datang dengan sebuah trailer sewaan,” kata Avery kepada saluran TV. WTVR. “Dia berhenti dan membalikkan trailer dan melemparkan koin ke rumput di depan rumah kami. Ketika saya bertanya kepada ibu saya apa yang dia lakukan, ayah saya menjawab, ‘Ini adalah pengeluaran terakhir Anda.’

“Tidak hanya ibu saya yang mengolok-oloknya, tetapi saya dan saudara perempuan saya juga,” kata Avery, yang telah mengolok-oloknya selama bertahun-tahun. “Sayang sekali dia tidak memikirkannya sebelum melakukannya.”

Ibu dan anak mengeluarkan koin dari halaman dengan sekop salju. Mereka ingin memberikan putaran positif pada pekerjaan eksentrik dan menyumbangkan uang untuk korban kekerasan dalam rumah tangga.

akumulasi frustrasi

melawan WTVR Richmond Dia memberi tahu ayahnya bahwa dia bertindak atas kemauan sendiri. Dia akan membuang uang karena 18 tahun akumulasi frustrasi. Tidak ada niat untuk memperburuk hubungan dengan putrinya.

READ  Presiden Haiti ditembak mati di rumahnya