BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Knorr Books History: Produksi Animasi Pertama dengan Golden Calf untuk Film Terbaik |  Instagram

Knorr Books History: Produksi Animasi Pertama dengan Golden Calf untuk Film Terbaik | Instagram

videoUntuk pertama kalinya dalam sejarah, sebuah film animasi memenangkan Golden Calf Award untuk Film Terbaik. Dia disambut baik oleh penonton dan pers film mendengus Dia mengambil total tiga patung selama empat puluh detik yang setara dengan Academy Awards Belanda.


Denis de Kooning dan Judo Tennhoven


Terakhir diperbarui:
01-10-22, 08:40

juga mengarahkan desain produksi Diberikan (Desain). Pembuat Mascha Halberstad telah naik panggung setidaknya tiga kali, karena dia bertanggung jawab atas semua disiplin ini.

Untuk lucu dan menyentuh mendengusTentang persahabatan antara seorang gadis dan anak babi, yang telah dimainkan dengan kain, wol, karton, dan busa polistiren selama bertahun-tahun di studio animasi Arnhem yang dibuat khusus untuk film tersebut. Boneka buatan tangan itu kemudian dihidupkan kembali menggunakan teknik stop-motion yang memakan waktu. Bentuk atau objek tersebut kemudian direposisi pada sebagian kecil, setelah itu diambil gambarnya. Snapshot ini kemudian ditempelkan satu per satu.

“Tidak harus bergerak dengan sangat mulus. Justru itulah yang memberikan pesona ini,” Halberstad menjelaskan sebelumnya kepada situs ini. “Ini adalah keindahan dari ketidaksempurnaan.” Tim animasi delapan orang harus bekerja keras selama bertahun-tahun. Halberstad: Empat hari seminggu, atau Anda akan menjadi gila. Dengan sedikit kerja, Anda akan memiliki sekitar lima detik film per hari.”

Oscar

Di sebelah merek anak lembu emas mendengus Kesempatan untuk memenangkan hadiah lain segera. Film ini disajikan atas nama Belanda sebagai kandidat oscar Film animasi panjang fitur terbaik. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Belanda menghadirkan apa yang disebut film Stop-Motion.

READ  Wow ada mata kolya harvard taylor swift apa pilajaraña?

Masha Halberstad dengan Knorr dalam gaun Oscar-nya. © Rolf Hensel

Juga film perang jangan ragu-ragu Drama menghadapi kesedihan Anestesi Masing-masing dari mereka memenangkan tiga anak sapi emas. Untuk judul yang terakhir, kami membawa pulang Academy Award untuk Produksi Asing Terbaik tahun ini, dengan aktor utama Thekla Reuten memenangkan Aktor Terbaik. Film ini tidak dirilis pada 20 Oktober. perjalanan bencanaTentang bencana Belmer 1992, itu dinobatkan sebagai Serial Drama Terbaik Tahun Ini.

Bon Benny Holland3, Yang diuntungkan dari 400.000 kunjungan ke bioskop pada awal bulan ini, mendapat anak lembu emas dari masyarakat. Jandino Asporaat telah kembali ke rumah tiga kali sebelumnya dengan patung yang diinginkannya Bon BenikFilm.

wanita gooische

Linda de Mol dan Peter Paul Muller berjalan di atas panggung bergandengan tangan tadi malam saat memperkenalkan Golden Calf of Film Culture. Bersama-sama, “Cheryl dan Martin Morero” – dua peran paling terkenal dalam serial Will Copeman wanita gooische Penghargaan film untuk sutradara Koopman.

Copman menerima penghargaan tersebut karena ia mampu membentuk ‘minat, gairah, dan selera humornya sebagai sutradara’ dalam film dan serial, yang sering menampilkan karakter dan cerita wanita, sehingga diakui hati jutaan orang. Berbagai orang Belanda.

Semua pemenang berturut-turut:

Produksi Budaya Digital Terbaik: LAWKI (Hidup seperti yang kita kenal) – ARK (Aran Leon, Federico Campana, Louis Braddock-Clark, Rosie Clapp, Senka Milutinovic, Tunicki Rosinick, Valentin Vogelman, Zuzana Zgirska)
Film Pendek Dokumenter Terbaik: dalam aliran kata-kata Eliane Esther Bots (Perusahaan Produksi: Tutup/Di Film)
Film pendek terbaik: Kenaikan La Ultima – Kevin Oseiba (Skenario: Kevin Oseiba, Perusahaan Produksi: Smarthouse)
Film Pendek Pemeran Utama Terbaik: Bioskop Kavouss – Mokro Mafia: Meltem
Serial Drama Terbaik: perjalanan bencana – Michael Leanderzi, Flower Winters, Lorenz Block (Skenario: Michael Leanderzi, Co-Sutradara: Edson da Conceicao, Perusahaan Produksi: Big Blue)
Serial Drama Terbaik: Jeroen Spitzenberger- fortwin umum
Serial Drama Terbaik, Pemeran Pendukung: Charlie Chan Dagglett- garis kotor
Desain Suara Terbaik: Evelyn van der Meulen- Kapten Nova
Musik terbaik: Ella van der Wood- Moloch
Kamera terbaik: Martijn van Broekhuizen- Anestesi
Kompilasi terbaik: Robin van der Hamen- jangan ragu-ragu
Film Dokumenter Fitur Terbaik: sabu – Shamira Rafaela (Perusahaan produksi: Tangerine Tree)
Desain Produksi Terbaik: Masha Halberstad – mendengus
Desain Busana Terbaik: Manon Mekar – Anestesi
Film Fitur Terbaik: Tequila Rioton – Anestesi
Film Fitur Pendukung Terbaik: Tobias Kerslot- jangan ragu-ragu
Skenario terbaik: Julien Larman- jangan ragu-ragu
Sutradara Terbaik: Masha Halberstad – mendengus
film terbaik: mendengus Marilyn Slot (perusahaan produksi: Viking Film) (skenario: Fiona van Heemstra, sutradara: Masha Halberstad)
Anak lembu emas penonton: Bon Benny Holland 3 (Martin Swart, Film Cap Holland, Skenario: Michel Poncet, Gandino Asporat, Martin Swart dan Anjali Taneja, Sutradara: Peter van Rijn)
Anak lembu emas budaya sinema: Will Copeman