BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Saya harus benar-benar meninggalkan tetes di rumah

Kami mengerjakannya hari demi hari: makanan. Apa yang Anda makan di hari biasa? Kami memesan orang Belanda yang berbeda setiap minggu. Mendengarkan pendapat yang berbeda tentang makanan bisa sangat menyegarkan. Apakah orang memilih pilihan yang lebih sehat, atau pilihan yang hambar dan mudah? With the Day: The Food Diary of Policeman France (43).

Prancis adalah seorang perwira polisi di unit Brabant Timur. Dia berbagi segalanya tentang pekerjaannya Instagram pekerjaan TIK tok. Dalam artikel ini ia membagikan buku harian makanannya untuk hari kerja.

Buku Harian Makanan Polisi Prancis

sarapan:
Sereal dengan yogurt rendah lemak.

makan siang:
Roti lapis keju.

Makan malam:
Gado gado Indonesia kaya akan produk segar.

Camilan:
Tidak ada apa-apa. “Saya tidak ngemil selama seminggu, di akhir pekan ketika saya bebas, saya makan keripik dengan film seksi.”

Jenis makanan apa yang Anda bawa pada hari kerja yang sibuk dan tidak terduga?

Selama bekerja, saya mencoba makan makanan ringan sesedikit mungkin. Karena saya jarang berolahraga, diet yang konsisten jadi sulit. Pada shift siang saya memiliki ritme yang normal, tetapi pada siang hari saya harus makan di tempat kerja. Oleh karena itu, terkadang sulit untuk makan makanan yang bervariasi dan bergizi. Saya sering membawa makanan siap saji dari rumah, tetapi karena pemberitahuan, dia sering tidak datang ke kantor. Kemudian pilih sesuatu yang mudah di jalan.

Pada shift malam, saya hanya makan pola siang hari dan sesekali ngemil di malam hari dengan muesli bar, savoury bar, atau sup dari vending machine. Jadi saya cenderung makan makanan yang kurang sehat selama shift malam. Saya benar-benar harus meninggalkan kantong licorice di rumah, karena saya akan terus ngemil.”

READ  Menstruasi masih tabu di Belanda, itulah sebabnya

Berbicara tentang makanan penutup: gambaran standar Amerika tentang petugas polisi yang makan kue setiap hari, apakah kita mengenalnya di sini di Belanda?

“Selain fakta bahwa donat enak untuk dimakan, kami tidak standar untuk menempatkannya di sebelah mesin kopi. Meskipun kami juga sering bercanda ketika orang memintanya.”

Anda memasak sendiri dalam skala besar, atau dengan cepat dan mudah?

“Saya sangat menikmati memasak dan menghabiskan berjam-jam di dapur pada hari libur. Pasangan saya tidak sabar dengan memasak, jadi kami saling melengkapi dengan baik.”

Apakah kamu sering makan?

“Saya telah menjadi orang tua dari seorang anak laki-laki selama satu setengah tahun, dan kemudian makan di luar tidak cukup. Kami melakukan kesalahan seminggu sekali dengan gigitan berminyak dari toko keripik. Saat kami makan di luar, restoran Yunani adalah pilihan saya. favorit.”

Apakah Anda lebih suka makan AVG atau masakan asing?

“Selama seminggu, saya selalu memasak hidangan AVG dengan ubi jalar dan sayuran segar. Tapi saya penggemar masakan oriental. Saya suka berbagai hidangan, sering dengan sayuran segar, renyah, dan rasa pedas. Saya selalu memasukkan banyak usaha, karena saya suka membawa tamu saya ke berbagai hidangan.”

Hidangan apa yang akan Anda gambarkan tentang diri Anda?

“‘Klien’ saya kadang-kadang memanggil saya pai, tapi saya rasa itu tidak pribadi…Saya lebih suka menggambarkan diri saya sebagai orang Yunani dengan fatki. Ini adalah daging giling dengan keju feta. Sepotong daging mentah dengan isi yang luar biasa. pandai berkomunikasi dengan orang lain, daging cincang vs. keju Feta. Terkadang rasanya sedikit pedas, tapi saya tetap terbuka untuk khalayak luas. Saya suka berimprovisasi dan tetap tenang dalam segala situasi.”

READ  Penayangan perdana film alam De Wilde Warard di Landvast

Tanggapan dari ahli gizi

Ricky Friesen adalah ahli diet, pelatih, dan penulis buku kebebasan makanan. Setiap minggu dia menanggapi secara singkat buku harian makanan dengan isyarat dan puncak.

Menanggapi buku harian makanan Prancis

puncak: “Struktur itu penting. Jika membatasi jumlah makanan ringan membantu Anda mempertahankan struktur itu setiap hari, itu pasti hal yang baik!”

nasihat: “Sepertinya kamu harus bekerja sangat keras di hari kerja. Apakah kamu ingat makan cukup? Sepintas sepertinya energinya sedikit rendah!”

Apakah Anda juga ingin berpartisipasi (secara anonim) di Het Eetdagboek? Daftar dengan mengirimkan email ke [email protected] Dikutip dari The Food Diary dan kami akan menghubungi Anda. Anda dapat menemukan catatan makanan sebelumnya di sini.

Apakah Anda melihat kesalahan? Email kami. Kami berterima kasih kepada Anda.

Membalas artikel:

Buku harian makanan petugas polisi Prancis (43): ‘Saya cenderung makan tidak sehat selama shift malam’