BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sebuah keluarga Amerika menemukan lima beruang berhibernasi di bawah rumah: “Kami mendengar dengkuran” | luar negeri

Sebuah keluarga Amerika menemukan beruang hitam dan empat anaknya, sekitar satu tahun, di bawah rumah mereka di negara bagian California, AS. Hewan-hewan itu bersembunyi di sana pada musim dingin untuk berhibernasi. Warga telah mendengar “suara mendengkur” selama beberapa bulan dan tidak tahu dari mana asalnya.

Para penyewa sebuah rumah di Lake Tahoe, California, tidak tahu apa yang sedang mereka hadapi. Mereka bertanya kepada tetangga mereka apakah mereka menderita polusi suara, tetapi mereka tidak terganggu olehnya. Keluarga memutuskan untuk memanggil bala bantuan dan memanggil organisasi yang didedikasikan untuk keselamatan kelompok beruang di daerah tersebut. Petugas perlindungan hewan menemukan beruang di ruang merangkak di bawah rumah.

Teks berlanjut di bawah.



Hibernasi

Menurut Ann Bryant, presiden BEAR League, beruang telah bersembunyi di bawah rumah sejak Desember. Hewan-hewan itu dikatakan berhibernasi di ruang merangkak. “Suara yang didengar warga kemungkinan adalah beruang yang mendengkur dan berguling-guling,” kata Bryant. “Beruang tidak masuk ke hibernasi, tetapi mereka berada dalam keadaan yang lebih ringan daripada hibernasi.”

Penyelamat hewan berhasil mengejar induk beruang dari ruang merangkak. Kemudian anak-anaknya keluar satu per satu dari bawah rumah. “Penduduk tidak tahu bahwa begitu banyak beruang bersembunyi di bawah rumah,” kata Bryant. Hewan-hewan itu tidak menyebabkan kerusakan pada rumah, yang sangat luar biasa.

Pada akhirnya, BEAR League membawa kelima beruang dengan selamat ke hutan terdekat.

READ  Polisi Yerusalem menghapus pagar dari Gerbang Damaskus setelah berhari-hari terjadi kerusuhan

Serangan dan penggerebekan

Di California, terutama wilayah Danau Tahoe, beruang secara teratur menyerbu rumah. Tahun lalu, misalnya, seorang wanita diserang beruang hitam setelah merayap masuk ke rumahnya. Selain itu, ‘Hank the Tank’, beruang dengan berat setidaknya 226 kilogram, bersama dengan beruang hitam lainnya, diketahui menyerang rumah-rumah di lingkungan itu.



Tonton video berita kami di daftar putar di bawah ini: