BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang wanita Amerika (22) ditembak di hutan oleh seorang wanita yang meminta bantuan

Dua siswa muda, Adam Simjee (22 tahun) dan pacarnya Michaela Boulos (20 tahun) ditanya apakah mereka bisa membantu wanita itu, Yasmin Haider, untuk mengoperasikan mobilnya. Tapi kemudian mereka mendapat Menurut polisi Mereka menodongkan pistol ke arah mereka dan dipaksa berjalan di hutan. Hider ingin mencuri mereka.

Simjee juga membawa senjata dan terjadi baku tembak. Dia berhasil menembak Hider, tetapi dia juga terluka.

Panggil 911

Pacar Simjee melihat wanita lain menonton dari kejauhan selama perkelahian. Haider mencari bantuan dari wanita itu, mengizinkan Paul menelepon 911. Dia kemudian mencoba menghidupkan kembali pacarnya.

Polisi dan layanan darurat tiba di lokasi penembakan dan melihat Haider tergeletak di tanah. Dia dibawa ke rumah sakit. Simji meninggal seketika karena luka-lukanya.

Para agen pergi mencari di hutan dan setelah lebih dari satu kilometer, mereka menemukan sebuah kamp di hutan, tempat para wanita itu tinggal. Wanita lain ditemukan di sana dan ditangkap. Saat itu, seorang anak laki-laki berusia 5 tahun keluar dari semak-semak dengan senapan yang terisi di tangannya.

Ternyata dia adalah anak dari wanita yang ditangkap. Polisi meminta bocah itu untuk memadamkan pistolnya.

Perwalian mengambil alih

Para wanita dipenjara dan didakwa dengan pembunuhan, penculikan, perampokan dan membahayakan anak-anak. Organisasi Perlindungan Anak Amerika mengambil alih hak asuh anak.

Kemarin, Adam Simjee dimakamkan. pacar telat di Facebook Anda tahu betapa terkejutnya mereka. “Alasan saya hidup, belahan jiwa saya, pasangan hidup saya, calon ayah dari anak-anak saya, meninggal di hutan Alabama. Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan keterkejutan dan rasa sakit.”