BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seekor anjing merobek kertas 1500 euro .. dan bank sentral menghemat | luar negeri

Grégory sudah menyiapkan uang untuk membeli mobil. Dia sedang melakukan beberapa pekerjaan di garasinya. Ketika dia kembali, dia melihat bagaimana Sally telah merobek-robek uang itu.

Dia tidak marah dengan Sally: “Tidak sama sekali,” katanya kepada situs Belgia, RTL info. “Saya menyalahkan diri sendiri atas fakta bahwa saya seharusnya lebih berhati-hati.”

Tongkat

Pada awalnya, Grégrory memutuskan untuk mencetak uang bersama, tetapi itu tidak mungkin. “Itu benar-benar misteri. Saya senang dengannya sepanjang malam. Beberapa catatan saya agak bisa diselamatkan, tetapi yang lain lebih rusak. Saya berasumsi saya tidak akan bisa menggunakan uang itu lagi.”

Dia meminta saran dari banknya dan mengirimkannya ke Bank Nasional Belgia, karena prosedur di bank lokal bisa memakan waktu berminggu-minggu. Jadi dia melakukan perjalanan lebih dari satu jam dari Liege ke Brussel.

Untungnya, dia memenuhi persyaratan untuk mendapatkan uang kembali untuk uang kertasnya yang robek: kerusakan itu tidak disengaja dan lebih dari setengah uang kertas itu masih ada di sana. “Kondisi ini sangat penting karena jika tidak, uang kertas dapat ditukar dua kali,” kata juru bicara Bank Nasional Geert Syot kepada RTL Info Belgia.

Teks berlanjut di bawah gambar.

buat dirimu sendiri

Namun, masih perlu melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap uang itu, yang memakan waktu sepuluh hari, karena Grégory telah memanipulasi uang itu sendiri. “Kita harus berhati-hati karena cashing out adalah teknik pencucian uang,” Ales Scott.

Sepuluh hari kemudian, tiba saatnya: setelah perjalanan keduanya ke Brussel, dia diizinkan membawa uangnya. Meskipun dia lebih suka menerima uangnya secara tunai untuk menghindari perjalanan mobil kedua.

Bank Nasional mengatakan akan terus bekerja di atas kertas untuk mencegah insiden seperti itu di masa depan. “Kami mencoba membuat uang kertas kami lebih kuat dan lebih awet. Orang sering mengira uang kertas terbuat dari kertas, padahal sebenarnya terbuat dari kapas.”

READ  Gelombang panas mematikan membanjiri Portland: ``Kami pikir tidak akan setinggi ini selama 10 tahun''