BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seekor anjing penyelamat yang dibeli di Facebook membunuh seorang pria dan membuat saudaranya harus diamputasi kakinya

Seorang wanita yang berduka menceritakan bagaimana seekor anjing tua yang ‘longgar’ membunuh saudara laki-lakinya dan membuat suaminya harus diamputasi kakinya hanya dengan ‘mengunyahnya’ dengan giginya yang penuh bakteri.

Pauline Day, 62, telah mengungkapkan bagaimana Akita Jepang bernama Ted menghancurkan kehidupan keluarganya setelah kakaknya membelikannya sebagai hewan peliharaan seharga £ 1.500.

Sedikit yang diketahui keluarga bahwa Ted – yang terlihat seperti “beruang teddy raksasa” – memiliki bakteri mematikan yang merayap di dalam mulutnya.

Tetapi pada bulan Juli, saudara laki-laki Pauline, Barry Harris, 46, meninggal di rumahnya tiga hari setelah Ted melukai lengannya, menyebabkan infeksi dan mengalami serangan jantung.

Dan hanya sebulan kemudian, Ted Butt adalah suami Pauline, Mark, 61, saat dia berjalan-jalan dengan anjing itu pada hari pemakaman Barry.

Mr Day, yang telah dirawat di rumah sakit sejak akhir Agustus, semua jari di tangan kirinya diamputasi dan akan kehilangan kedua kakinya minggu depan karena sepsis yang disebabkan oleh bakteri di Ted.

Day, dari Colchester, Essex, berkata: “Mereka bahkan tidak diserang. Ted benar-benar merusak kulit suami dan saudara laki-laki saya.”

“Dia adalah anjing yang paling lembut tetapi memiliki masalah nutrisi. Setiap kali dia berada di dekat makanan, dia sangat agresif.

“Kami percaya dia dilecehkan sebagai anak anjing.”

Harris, pekerja utama, membeli Ted dari penjual Facebook pribadi di sebuah apartemen di London pada bulan Mei tahun ini untuk sebuah perusahaan yang baik setelah melalui perpisahan.

Penjual mengatakan kepada Mr Harris bahwa Ted, yang berusia 15 bulan, terlatih dengan baik tetapi ketika dia sampai di rumah dia menemukan bahwa anjing itu bahkan tidak menanggapi namanya.

READ  Iklan Google Mars Perseverance Rover divisualisasikan menggunakan gambar

Pada tanggal 7 Juli – setelah kurang dari enam minggu bersama – Ted menggigit Mr. Harris saat mencoba mengeluarkan tulang binatang dari mulutnya saat berjalan-jalan dan lengannya dengan cepat membengkak dan dia berkeringat dingin dan sakit kepala.

Tiga hari kemudian, Harris meninggal secara tragis di rumahnya setelah jantungnya berhenti berdetak.

Pada pemakaman Mr Harris pada 19 Agustus, Mr Die mengajak Ted jalan-jalan pagi dan digigit anjing di tangannya.

Dia memiliki “kaki seperti gumpalan es” pada hari berikutnya, tetapi membuatnya mabuk sampai – tiga hari kemudian – dia dibawa ke rumah sakit dengan suhu 39°C, sebelum dia mengalami serangan jantung dan mengalami kegagalan organ ganda.

Dokter mengatakan kepada Ms Day bahwa kasus Mr. Day adalah “100 persen” karena infeksi bakteri dari seekor anjing.

Mr Day, seorang pekerja konstruksi, telah berada di rumah sakit sejak itu dan sekarang kakinya akan diamputasi minggu depan karena sepsis. Saya sudah memiliki tujuh jari yang dicabut.

“Ini seperti mimpi buruk,” kata Mrs. Day, “Anda benar-benar tidak percaya ini telah terjadi.”

“Keterkejutan saudara laki-laki saya adalah suatu hal dan kemudian suami saya. Itu tidak nyata.”

Mrs. Day telah menekan Ted pada hari yang sama ketika dokter mengatakan kondisi Mr. Day disebabkan oleh bakteri dari seekor anjing.

Dia juga memeriksa dokumen yang diberikan pemilik Ted kepada Mr. Harris ketika dia membeli anjing itu awal tahun ini dan menemukan bahwa dia tidak memiliki catatan vaksinasi.

“Di brosur tidak ada apa-apa dengan vaksinasi.

“Mereka memberinya kencan palsu.”

angsa