BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seekor kucing sekarang juga tinggal di Gedung Putih: namanya Willow | luar negeri

Gedung Putih, kediaman Joe Biden, memiliki penghuni baru: Willow Froy. Dengan itu, Presiden Biden dan istrinya akhirnya memiliki seekor kucing.




Kantor First Lady Jill Biden melaporkan kedatangan seekor kucing berusia dua tahun, Willow, bergaris abu-abu-putih, berambut pendek, dan bermata hijau.

banyak ruang

Nama tersebut mengacu pada Willow Grove, Pennsylvania, tempat Jill Biden dibesarkan. Seorang juru bicara Jill Biden mengatakan Willow memiliki “banyak ruang di Gedung Putih untuk diendus dan dijelajahi.”

Ibu negara berulang kali mengatakan kepada wartawan bahwa dia ingin kucingnya datang ke Washington. Tidak diketahui mengapa ini tidak terjadi sebelumnya. Pada konferensi pers di bulan Maret, seorang reporter bertanya tentang seekor kucing di Gedung Putih. “Di mana kucing itu?” Sekretaris Pers Jen Psaki menanggapi. “Saya tidak memiliki pembaruan tentang itu. Saya tahu kucing itu akan menjadi viral di internet ketika saatnya tiba.”

Pada bulan Desember, Biden menyambut seekor anjing baru ke dalam keluarga, Pemimpin Gembala Jerman, yang berusia empat bulan. Anjing mereka Champ meninggal awal tahun lalu. Mayor, seorang Gembala Jerman yang diadopsi oleh keluarga sebelum pindah ke Gedung Putih, tergerak setelah beberapa insiden menggigit.

Kucing itu membuat kesan besar padanya pada tahun 2020 ketika hewan itu melompat ke atas panggung selama kampanye pemilihan dan menyela pidatonya. © AP

Pernyataan itu mengatakan:

“Willow tinggal di Gedung Putih dengan mainan favoritnya, dan banyak tempat untuk dicium dan dijelajahi,” kata pernyataan itu. © via Reuters

Tonton video berita yang paling banyak dilihat di daftar putar di bawah ini:

READ  Iran meluncurkan 12 rudal balistik di kota Erbil Irak