BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Selebriti jalan-jalan ke Indonesia bersama Dua Lipa

Selebriti jalan-jalan ke Indonesia bersama Dua Lipa

Penyanyi Dua Lipa berpose dengan penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik dan Rekaman Tari Terbaik untuk “Electricity” di ruang pers pada Grammy Awards Tahunan ke-61. Foto: AFP/Frederick Brown

Beberapa selebriti Filipina, termasuk Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach, Nadine Lustre, dan aktor-penyanyi Sam Concepcion baru-baru ini melakukan perjalanan ke Jakarta, Indonesia, untuk bergabung dengan superstar global Dua Lipa dalam “konser ekstravaganza”.

Acara yang digelar pada 26 Maret ini menandai ulang tahun ketujuh berdirinya perusahaan e-commerce Lazada. Lazada 9 memposting di akun Instagram resminya pada tanggal 27 Maret dan membagikan beberapa adegan dari acara tersebut. Lustre dan Concepcion menghiasi panggung dan memukau penonton dengan penampilan mereka, sedangkan Wurtzbach berperan sebagai salah satu pembawa acara.

Luster membagikan foto dirinya sedang tampil dan menggambarkan pertunjukan luar biasa itu sebagai “craaay!” Melalui Instagram pada 27 Maret.

Sementara itu, Wurzbach tak kalah bersemangatnya menjadi tuan rumah pesta besar tersebut dan tampil menawan dalam balutan desain kuning karya desainer Indonesia Cynthia Tan.

“Sangat senang dan terhormat bisa memakai karya desainer Indonesia Cynthia Tan!” “Terima kasih telah mengizinkan saya memakai karya Anda di acara saya di Jakarta,” kata Wurtzbach melalui Instagram pada 27 Maret. Terima kasi!

Tan senada dengan Wurzbach, mengatakan bahwa merancang gaun untuknya adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Kemarin mimpi menjadi kenyataan bagi gaun desainer @piawurtzbach untuk perjalanan kerjanya di Indonesia,” tulis Tan. “Terima kasih atas kesempatan ini, saya merasa sangat tersanjung.”

Aktris Isabel Daza mengambil jalan tinggi menuju acara tersebut dan mengenakan gaun pendek berwarna hijau cerah dengan sepatu putih.

Aktris Alexa Ilacad pun tampil kasual dan chic dalam balutan two piece set dan sepatu hak tinggi, berkat bantuan desainer Drew Lacia.

READ  Perayaan nasional peringatan 75 tahun pembebasan bekas Hindia Belanda

Pesta akbar tersebut jelas sukses, penyanyi internasional Dua Lipa menutup masa singkatnya di Indonesia dengan penuh cinta.

“18 jam di Jakarta,” ujarnya di Instagram pada 27 Maret. “Pendek tapi manis. Terima kasih atas cintanya.”

Selebriti asing lainnya tampil di panggung selama konser Lazada, seperti Agnez Mu dan Nadia Hutagalung dari Indonesia, serta Dong Nhi, Tranh Trầnh, dan Alan Wu dari Vietnam. Turut tampil rapper Asia Tenggara Orboy TJ, Hael Hosseini, Psychoji, Ismail Azani, Thelion City Boy, Anger Dimas dan Diva Barros. /Melihat

Cerita terkait:

LIHAT: Anne Curtis bertemu BLACKPINK, menerima ucapan ulang tahun dari Dua Lipa

Langganan Anda tidak dapat disimpan. Coba lagi.

Langganan Anda telah berhasil.

Nadine Lustre, Pia Wurtzbach dan Sam Concepcion Bergabung dengan Dua Lipa untuk ‘Super Concert’