BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Semakin banyak anak muda yang menolak membayar premi asuransi kesehatan”

“Semakin banyak anak muda yang menolak membayar premi asuransi kesehatan”

“Kita sudah mendekati batas solidaritas,” kata ekonom kesehatan Wim Grote. “Hal ini penting untuk mencegah munculnya konflik antargenerasi antara generasi tua dan generasi muda. Di satu sisi, masyarakat lanjut usia yang menginginkan perawatan lebih dan lebih, terutama dengan biaya publik karena mereka tidak mau lagi membiayai keinginan orang tua.” (mahal).

Mata bengkok

Wim Grote mengatakan bahwa pemerintahan baru mendengarkan dengan cermat keinginan para lansia Panggilan video ini Bersama Seb Winya. Anda juga dapat mendengarkan percakapannya Sebagai podcast.

“Rata-rata, Anda menggunakan layanan kesehatan terutama pada tahun-tahun terakhir hidup Anda. Kaum muda seringkali lebih peduli dengan isu-isu seperti iklim atau kekurangan perumahan. Kita harus berhati-hati karena tidak mengherankan jika orang lanjut usia mendapatkan penghasilan miliaran dolar lebih banyak melalui layanan kesehatan peduli.

Politik emosi

Wim Groot menegaskan bahwa Belanda mungkin sudah memiliki sistem layanan kesehatan terlengkap dan terlengkap di dunia. Inggris memiliki Layanan Kesehatan Nasional, namun orang kaya tidak puas dengan hal ini dan beralih ke klinik dan rumah sakit swasta. Di Jerman, para lansia dan keluarga mereka pada prinsipnya harus mengatur dan/atau membayar sendiri perawatan jangka panjangnya.

Namun, masih ada keinginan – terutama dengan partai pemerintah baru seperti Partai Kebebasan – untuk memperluas cakupan perawatan kolektif di Belanda. Grote mengatakan koalisi baru tidak bisa lepas dari politik emosional. Misalnya, biaya yang dapat dikurangkan akan berkurang dalam beberapa tahun, tetapi preminya akan meningkat. Hal ini, misalnya, merugikan masyarakat dengan pendapatan rendah dan konsumsi layanan kesehatan yang rendah.

Banyak kesehatan mental dan perawatan remaja

Fakta bahwa layanan kesehatan kelompok di Belanda mahal – rata-rata hanya di bawah €6.000 per orang Belanda per tahun – disebabkan oleh ketersediaan layanan yang luas dan fakta bahwa hanya ada sedikit pembayaran yang harus dikeluarkan sendiri. Dibandingkan dengan negara-negara lain, belanja rumah sakit dan obat-obatan di Belanda lebih sedikit, namun (banyak) yang dibelanjakan untuk perawatan kesehatan mental, perawatan remaja, dan perawatan jangka panjang.

READ  Jon Prosser memposting foto Samsung Galaxy S22 Ultra dengan kunci S-Pen - Tablet dan Ponsel - Berita

Hal ini bukan karena orang dewasa dan anak-anak di Belanda, sejauh yang kami tahu, mempunyai lebih banyak masalah mental dibandingkan di negara-negara lain, namun karena – dalam hal pengasuhan remaja – banyak anak-anak dengan masalah yang kurang lebih umum juga menerima perawatan remaja (yang berarti bahwa kasus Masalah sebenarnya adalah kesempitan.)

Minggu Winya Di sana berulang kali, dengan pemberitaan independen yang mengejutkan, dalam artikel, video, dan podcast. ini akan menjadi menjadi mungkin Oleh Anda: pembaca, pemirsa, dan pendengar yang seringkali juga menjadi donatur. Apakah Anda juga ikut serta? Tolong!