BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Taylor Swift kembali menyerukan keamanan untuk penggemar yang membutuhkan |  Jalan RTL

Taylor Swift kembali menyerukan keamanan untuk penggemar yang membutuhkan | Jalan RTL

Saya mohon Anda untuk mengambil tangan saya

Melalui ANP/RTL Boulevard·1 jam yang lalu·Diedit: 1 menit yang lalu

© Badan Pelabuhan Nasional

Jalan RTL

Taylor Swift, 34, sempat menghentikan konsernya di Dublin pada Jumat malam karena dia mengkhawatirkan seseorang di antara penonton. Penyanyi tersebut sempat berhenti menyanyikan lagunya “Willow” untuk menghubungi petugas keamanan, dan dapat dilihat di media sosial.

“Orang ini butuh sedikit bantuan,” teriak Taylor sambil menunjuk seseorang di belakang penonton di Stadion Aviva. “Terima kasih.”

Belum diketahui apa yang terjadi pada kipas angin tersebut. Ketika penjaga keamanan bergegas ke arah itu, Taylor melanjutkan penampilannya.

Tidak semua cookie diterima. Untuk melihat konten ini, Anda harus memilikinyaUntuk menyesuaikan.

Awal bulan ini, Taylor menghentikan sementara konsernya di Edinburgh, Skotlandia. Itupun dibutuhkan kipas angin dari penonton. Untungnya, dia segera menebusnya. Ini tentu bukan pertama kalinya penyanyi tersebut membatalkan konsernya karena kondisi penonton. Misalnya, pada konser sebelumnya di Perancis tahun ini, dia menunjukkan dalam bahasa Perancis kepada penjaga keamanan yang sedang tidak sehat.

Taylor tahu persis bagaimana menjangkau penggemarnya dan membuat mereka bahagia:

READ  Intel mengganti nama node: 10nm + dan 7nm menjadi Intel 7 dan 4 - Komputer - Berita