BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Semua Film Jepang dalam Satu Tinjauan – Majalah AVO – Satu Klik Lebih Dekat ke Jepang

Mulai 10-15 Mei 2022, Festival Film Cinemasiasia edisi ke-14 akan berlangsung di tiga bioskop di Amsterdam. Edisi kali ini diisi dengan beragam program lebih dari 30 film dari Asia dan diaspora yang belum pernah ditayangkan di Belanda sebelumnya. Pilihan yang luas berkisar dari film blockbuster, permata, film dokumenter yang menginspirasi, dan banyak lagi.

CinemaAsia edisi 2022 akan dibuka pada 10 Mei dengan film Anita (Hong Kong, 2021) oleh Longman Leung, sebuah film biografi tentang ikon pop Kanto Anita Mui (1963-2003). Pada tanggal 15 Mei, Festival Film CinemaAsia 2022 akan ditutup dengan film penutup Balas dendam adalah milikku, yang lain membayar tunai (Indonesia, Singapore, Germany 2021) oleh Edwin, sebuah film drama Indonesia yang mendobrak genre penuh humor hitam.

Mari kita lihat film-film Jepang yang ditayangkan selama Festival Film Cinemasia ke-14.

Lonceng (2021)

Film ini adalah versi baru dari Si cantik dan si buruk rupa untuk adegan digital. Di dunia maya “U”, seorang siswa sekolah menengah dalam karakter online-nya Belle, seorang penyanyi terkenal di dunia, melarikan diri dan bertemu dengan makhluk khusus. Baca ulasan kami tentang primadonakan

Disutradarai oleh Mamoru Hosoda, juga dikenal dengan film miraikan perang musim panas Dan Bakemono no Kokan

Penawaran: Jumat 13 Mei – 21:00 (Studio / K), Sabtu 14 Mei – 19:15 (Rialto VU) | informasi lebih lanjut
alamat Jepang: | Ryū ke Sobakasu no Hime

Angsa Tengah Malam (2020)

pemutaran perdana Belanda. Sebuah klub malam transgender bernama Nagisa mengembangkan hubungan dekat dengan keponakannya Ichika saat dia membantunya mengejar hasratnya untuk menari. Dia memenangkan Film Terbaik dan Aktor Terbaik di Penghargaan Film Akademi Jepang ke-44. Setelah pemutaran ada diskusi panel CinemaAsia x Studio / K x TranScreen: Pintu Perangkap Representasikan

READ  Proyek kontroversial Indonesia "Jurassic Park" berlangsung di Taman Nasional Komodo

Disutradarai oleh Eiji Uchida, juga dikenal sebagai bersyukur matikan Sutradara telanjangkan

Penawaran: Sabtu 14 Mei – 16:50 (Studio / K) | informasi lebih lanjut
alamat Jepang: ミ ッ ド ス ワ ン ス ワ ン

Hilang (2022)

pemutaran perdana Belanda. Sang ayah mengejar seorang pembunuh berantai agar dia bisa melunasi hutangnya dengan hadiah. Sang ayah menghilang, menyerahkannya kepada putri remajanya untuk mengungkap misteri di balik kepergiannya.

Disutradarai oleh Shinzo Katayama. Dia adalah asisten sutradara untuk film seperti Ibukan
Saudara kepala.

Penawaran: Jumat 13 Mei – 21:15 (Rialto de Pigue), Sabtu 14 Mei – 23:00 (Studio / K) | informasi lebih lanjut
alamat Jepang: | sagasu

Roda Keberuntungan dan Fantasi (2021)

pemutaran perdana Belanda. Sebagai bagian dari CinemasAsia MASTERS Selection, di mana kami menghormati pembuat film Asia yang hebat, kami mempersembahkan karya Ryusuke Hamaguchi roda keberuntungan dan fantasi Ini adalah kumpulan cerita trilogi tentang wanita yang menavigasi hubungan di Jepang modern. Dari Drive My Car pemenang Oscar.

Disutradarai oleh Ryosuke Hamaguchi alias mengendarai mobil sayakan

Penawaran: Rabu 11 Mei – 18:45 (Studio / K), Kamis 12 Mei – 21:40 (Studio / K), Minggu 15 Mei – 16:45 (Rialto VU) | informasi lebih lanjut
alamat Jepang: | Josen ke Suzhou

Selama akhir pekan, Anda dapat menikmati cita rasa ekstra Asia di Studio/K dan Rialto VU, yang disajikan oleh banyak kedai makanan Asia. Ini adalah cara yang baik untuk hang out sebelum atau sesudah pertunjukan film dan mungkin bertemu penggemar film Asia lainnya.

Informasi lebih lanjut tentang Festival Film Cinemasia edisi ke-14 dan program film serta acara sampingan dapat ditemukan di Situs Resmikan

READ  Segera politik di newsfeed Facebook Anda akan berkurang? Raksasa media sosial menguji filter di Eropa