BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Semua tentang membuat es krim dalam gelato -12 C

Buku baru -12 C Gelato tentang produksi es krim oleh Boss van Horn dan Nils Hendrix akan segera dirilis. Buku ini memberikan banyak informasi kepada pembuat es krim profesional dengan teknik, tips memasak dan makanan penutup yang paling indah.

Boss van Horn dan Nils Hendrix sama-sama berpengalaman di industri es. Dia bekerja tidak hanya sebagai pembuat es krim tetapi juga sebagai guru kursus di Ice Center. Keduanya saling melengkapi dengan sempurna. Sementara yang satu unggul dalam kreativitas, yang lain unggul dalam hal teknis. Kualitas-kualitas ini ditemukan bersama dalam buku -12 C Gelato.

Teknik dan memasak

Judul buku -12 C Gelato berbicara sendiri. -12 derajat Celcius adalah suhu ideal untuk menyajikan es krim. Pengetahuan teoretis yang tepat diperlukan untuk membuat gelato yang sempurna. Buku ini berfokus pada sejarah es, termasuk informasi tentang apa itu es dan bahan-bahannya.

Dalam buku Bas van Haaren dan Nils Hendrikse menjelaskan bagaimana pembuat es krim dapat membuat resep mereka sendiri, bahan apa yang mereka gunakan dan bagaimana memodifikasinya untuk digunakan dalam makanan penutup. Selain itu, fokusnya adalah pada alergi, vegetarian, dan pengurangan gula.

-12 C gelato

Buku -12 C Gelato akan dirilis pada 3 Juni. Sekarang dimungkinkan untuk memesan buku melalui situs web Bos Van Horn Dan Niles HendrixBuku yang telah mendapat pesanan dari negara-negara seperti Swedia, Polandia, Malaysia, Amerika Serikat, Belgia dan Indonesia ini sudah banyak diminati di dalam dan luar negeri.

Jangan lewatkan berita dari Vakblad IJs? Kemudian berlangganan buletin bulanan kami.