BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Senang bisa berjuang untuk pentas”

Pembalap Kejuaraan Dunia Superbike mulai beroperasi akhir pekan lalu pada akhir pekan WSBK terakhir di tanah Argentina. Balapan dimenangkan oleh Tobrak Raskatlioglu dan Scott Redding, tetapi Michael van der Mark terus memimpin tim meskipun awal pekan yang sulit. Itu tidak memberi pengemudi BMW platform, tetapi finis keenam di hari Sabtu dan Minggu.

Hari Van der Marque dimulai dengan balapan Super Bowl pada hari Minggu, yang memungkinkan Rotterdam untuk memulai di urutan keenam. Dia awalnya kembali ke urutan kedelapan, tetapi berjuang lagi di paruh kedua balapan, finis kelima untuk balapan fitur setelah sepuluh putaran pada Minggu sore.

Dalam balapan fitur itu, Van der Marc memulai dengan baik dan bergabung dengan tim terdepan untuk memimpin. Pembalap Belanda itu percaya dia akan berakhir di platform dan mengincar tempat keempat, sampai dia menyerah setengah tempat dalam perlombaan. Sejak saat itu, van der Mark berhubungan dengan lima besar, tetapi finis keenam setelah 21 ronde. Ini adalah keputusan yang kemudian membuat pengemudi BMW senang.

‘Saya benar-benar memiliki kehadiran saya’

“Ini hari Minggu yang baik,” kenang BMW Motorrad World SPK Team Rider. “Di pagi hari kami mencoba motor secara berbeda, namun kami tidak sepenuhnya yakin, jadi kami memilih pengaturan hari Sabtu lagi. Saya bertaruh bagus di Superpole. Saya benar-benar bersenang-senang dan bertarung dengan baik. Saya lebih cepat, lebih cepat. daripada Saturnus.”

Pada balapan fitur Minggu sore, dia berkata: “Saya memiliki awal yang baik dan berada di tim berjuang untuk panggung. Sejujurnya, saya berjuang sedikit dengan tangki bahan bakar penuh pada awalnya. Pada akhir balapan saya berada di saya sendiri, mampu mencatat waktu putaran yang bagus dan melihat apa yang bisa kami lakukan. Secara keseluruhan ini adalah akhir pekan yang baik. Kami membawa pulang beberapa poin dan senang bertarung di atas panggung. Namun, pada saat yang sama, kami harus mendapatkan sedikit lebih cepat.

READ  Afghanistan (kolom) | Duta Keluarga Kroninger

Hadiah untuk kerja keras

Bos tim Shawn sangat senang setelah percobaan tersebut: “Ini adalah keputusan terbaik Michael tentang BMW M1000R. Jika Anda melihat di mana kami memulai pada hari Jumat dan di mana kami berakhir sekarang, itu berkat kerja keras Michael dan timnya yang luar biasa. Ini menunjukkan tindakan apa yang telah kita lakukan. “

“Tahapnya tidak benar-benar ada, tetapi tempat kelima dan kedua dalam tiga balapan adalah hadiah yang bagus untuk kerja keras. Fakta bahwa kami menyelesaikan delapan detik dan hanya beberapa detik dari podium menunjukkan seberapa banyak kemajuan yang telah kami buat dengan motor. Kerja bagus dari Mickey dan timnya.”

Pembalap WSBK sekarang memiliki waktu satu bulan sebelum akhir musim mulai 19-21 November di Indonesia.

Berita WSBK lainnya: