BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Turki terima izin vaksin Maroko

18 Oktober 2021 – 19:00 – Dunia

Sapi

Turki telah memutuskan untuk mengakui izin vaksin Maroko. Ini akan membuat perjalanan ke Turki lebih mudah bagi pengunjung Maroko.

Wakil Menteri Luar Negeri Turki Youssef Selim Kiran memposting berita itu di Twitter. Selain Maroko, Turki telah memutuskan untuk mengakui kartu sehat Albania, Bulgaria, Indonesia, Palestina, Georgia, Swiss, Jepang, Kazakhstan, Kirgistan, Hongaria, Moldova, Serbia, Ukraina, dan Yunani.

Baca lebih lanjut: Eropa menerima paspor vaksin Maroko

“Kami mengikuti kebijakan yang efektif untuk menangani dampak epidemi dengan cepat. Kami ingin memfasilitasi perjalanan timbal balik antara negara kami dan negara lain, melalui program vaksinasi kami dan sertifikasi kami sesuai dengan standar UE,” tulis menteri.

Baca lebih lanjut: Inggris Raya mengadopsi izin vaksin Maroko

Pada saat kedatangan, semua pelancong yang berusia di atas 12 tahun dari Maroko dan negara lain yang disebutkan di atas harus diberikan izin vaksinasi 14 hari sebelum kedatangan di Turki. Saat ini. Wisatawan juga harus mengisi formulir kesehatan dari otoritas Turki, yang dapat diunduh dari registerhealth.gov.tr.

READ  Job Cobel 103: "Segelas jus jeruk dan bersepeda selama 15 menit setiap hari"