BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang agen tewas di Brussel setelah serangan pisau dan tembakan ke pelaku |  Luar negeri

Seorang agen tewas di Brussel setelah serangan pisau dan tembakan ke pelaku | Luar negeri

Seorang agen Brussels ditikam dan meninggal Kamis malam. Penyerang ditembak dan dibawa ke rumah sakit. berdasarkan berita terbaru (HLNDia telah meninggal karena luka-lukanya. Pria itu akan mengumumkan perilakunya kepada polisi pada hari itu juga.

Dua petugas ditikam sekitar pukul 19.15 pada hari Kamis di dekat stasiun kereta api Brussels-Utara. Petugas yang meninggal diduga ditikam di leher. Petugas lainnya dibawa ke rumah sakit.

Pelaku juga dibawa ke rumah sakit setelah ditembak di bagian kaki dan perut. Di sana dia meninggal.

Motifnya belum diketahui, tetapi polisi sedang menyelidiki apakah ada kaitannya dengan terorisme. Menurut saksi mata, pelaku berteriak:Allah Maha BesarYang artinya ‘Allah Maha Besar’.

Pria itu, yang tinggal secara ilegal di Belgia, dilaporkan telah melaporkan dirinya ke kantor polisi di Brussel hari ini. Di sana dia akan mengatakan bahwa dia ingin membunuh petugas polisi. Polisi menanyai pria itu, tetapi kemudian membebaskannya, laporan mengatakan HLN.

Perdana Menteri Belgia Alexandre de Croo menyampaikan belasungkawa kepada kerabat terdekat perwira tersebut. Menteri Dalam Negeri Annelies Verlinden berbicara tentang “drama mengerikan dan berita memilukan”.

READ  Mereka pergi sebagai pasien dari Gaza ke Israel, dan sekarang mereka terjebak di rumah sakit