BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang ahli paleontologi di University of California, Berkeley mengajukan teori baru mengapa T. Rexes memiliki lengan kecil seperti itu.

Banyak dan banyak anak-anak dan orang dewasa bertanya-tanya dengan keras ketika pertama kali mengenal raja dinosaurus Tyrannosaurus rexMengapa binatang buas yang kuat ini memiliki lengan kecil yang pendek dan pendek. Nah, seorang profesor UC Berkeley punya jawaban baru.

Kevin Padian, profesor emeritus biologi integratif terkemuka di University of California, Berkeley, dan kurator Museum Paleontologi Universitas California (UCMP), berpikir bahwa ahli paleontologi sejauh ini telah mengambil masalah lengan pendek semuanya salah. Berbicara secara evolusi, Badian percaya, mungkin merupakan kesalahan untuk memikirkan untuk apa lengan pendek itu berevolusi, tetapi untuk apa mereka berevolusi agar tidak menghalangi.

sebagai UC Berkeley News melaporkanTeori Badian baru diterbitkan di Acta Paleontologi Paulonica, Dan begini: Bagaimana jika dinosaurus dengan kaki depan yang lebih pendek memiliki keunggulan biologis dibandingkan rekan-rekan mereka yang berlengan lebih panjang dalam hal bagaimana mereka memberi makan hewan?

“Bagaimana jika beberapa dinosaurus dewasa berkumpul di bangkai? Anda memiliki satu set tengkorak besar, dengan rahang dan gigi yang sangat kuat, merobek daging dan tulang tepat di sebelah Anda. Bagaimana jika teman Anda berpikir Anda terlalu cepat? Dia mungkin memperingatkanmu dengan memotong lenganmu,” Badian menjelaskan. “Jadi mungkin bermanfaat untuk mengurangi kaki depan, karena toh Anda tidak menggunakannya untuk pemangsaan.”

Semua hipotesis sebelumnya tentang penyebabnya T-Rex Hanya memiliki lengan pendek seperti itu, kata Badian, dapat menjelaskan mengapa mereka mempertahankan lengan pendek itu selama beberapa generasi. Di antara teori adalah bahwa itu entah bagaimana berguna dalam perkawinan, atau bahwa mereka menggunakannya dalam kudeta Triceratops.

Dia mengatakan teori Badian menjelaskan mengapa ada leluhur T-Rex Mereka memiliki lengan yang lebih panjang, dan mengapa evolusi memperpendeknya T-Rex dan spesies serupa di seluruh dunia.

READ  Fermi NASA telah mendeteksi denyut aneh radiasi energi tinggi yang berpacu menuju Bumi

Perhatikan bahwa dinosaurus Orang yang baru saja dipotong lengannya kemungkinan besar akan meninggal dengan cepat karena pendarahan, syok, atau kemungkinan infeksi. Jadi yang bertahan T-Rex Dengan kaki depan yang lebih pendek, mereka lebih berhasil dan lebih berkembang biak.

Hanya dalam beberapa tahun terakhir bukti fosil mengarah pada kepercayaan ini Tyrannosaurus rex Itu adalah hewan kawanan, dan kemungkinan besar ia diburu dan diberi makan dalam kelompok. Ide ini membawa Badian langsung ke hipotesis baru.

“Beberapa situs tambang penting yang ditemukan dalam 20 tahun terakhir melestarikan dinosaurus dewasa dan remaja. Kami tidak dapat benar-benar berasumsi bahwa mereka hidup bersama atau bahkan mati bersama. Kami hanya tahu bahwa mereka dikubur bersama.” Tetapi ketika Anda menemukan beberapa situs dengan hewan yang sama, maka itu adalah sinyal yang lebih kuat. Kemungkinan, yang telah dikemukakan oleh peneliti lain, adalah mereka berburu dalam kelompok.”

Badian mengatakan bahwa lebih banyak tes teori lengan pendek akan diperlukan, dan itu akan membutuhkan semacam crowdsourcing.

“Luka gigitan pada tengkorak dan bagian lain dari kerangka sangat dikenal pada tyrannosaurus dan dinosaurus karnivora lainnya. Jika lebih sedikit bekas gigitan ditemukan pada anggota badan mini, itu mungkin merupakan tanda keberhasilan pengurangan itu,” kata Badian.

Foto: Marcus Spaceki