BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang Amerika (85) mengungkap rahasia dalam obituarinya: 'Saya gay sepanjang hidup saya' |  Berita RTL

Seorang Amerika (85) mengungkap rahasia dalam obituarinya: 'Saya gay sepanjang hidup saya' | Berita RTL

Karena teksnya dimulai seperti banyak teks lainnya: ringkasan singkat tentang kariernya di militer dan pemadam kebakaran, diikuti dengan daftar semua penghargaan yang telah ia menangkan dan, antara lain, informasi tentang gereja yang biasa ia hadiri. Semua ini sempat diawali dengan pengumuman bahwa ia meninggalkan banyak keponakan. Di atasnya adalah foto Edward berseragam militer sekitar 20 tahun lalu.

“Aku hanya ingin memberitahumu hal lain.”

Jenazahnya akan dipindahkan sementara ke Al-Alam, setelah itu hanya keluarga yang akan disambut untuk pemakaman pribadi. Kemudian berita kematian itu menjadi sangat pribadi, ketika Edward sendiri mengucapkan kata-kata penutup: “Aku ingin memberitahumu hal lain. Aku sudah menjadi gay sepanjang hidupku.”

Yang hampir tidak diketahui siapa pun: Dia bukanlah seorang bujangan seumur hidup atau “menikah dengan pekerjaannya”, seperti yang diyakini keluarganya. “Saya telah jatuh cinta dengan cinta dalam hidup saya, Paul Cavagnaro, selama 25 tahun.”

Hubungan itu berakhir dengan drama, tulis Edward. “Paul meninggal pada tahun 1994 karena kesalahan medis. Saya akan dimakamkan di sebelah Paul. Saya minta maaf karena saya tidak memiliki keberanian untuk mengatakan ini ketika saya masih hidup. Ketika saya melihat bagaimana orang-orang seperti saya diperlakukan, saya tidak bisa 'jangan lakukan itu dan sekarang rahasiaku terbongkar, aku akan beristirahat dengan tenang.” Selamanya.

READ  Ursula von der Leyen memicu perdebatan mengenai komitmen vaksinasi Eropa | Luar negeri