BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang ibu dan anak perempuan dari Deventer membuat bantal dari seluruh dunia: ‘Buatan tangan dan unik!’

Memberikan kain tradisional – dari berbagai belahan dunia – menjadi perhatian yang layak dengan mengubahnya menjadi bantal buatan tangan. Itulah tujuannya Putri dunia, Toko web ibu Yvonne (59) dan putrinya Dixie (24) Dari Denver. “Kami berharap ini akan menciptakan koneksi bagi orang-orang dengan bagian lain dunia.”

Saya memulai dengan minat yang sama dan tumbuh dengan menjalankan perusahaan saya sendiri. “Cinta untuk budaya yang berbeda ada dalam darah kami. Itu hal yang layak untuk dilakukan, dan itu harus berakhir di sana.” “Ayahnya orang India. Saya telah melihat banyak dunia bersamanya.” Putri Dixie juga melakukan perjalanan ke Asia pada usia muda, terinspirasi oleh perbedaan budaya dunia. Kami berdua jatuh cinta dengan cara tradisional membuat tekstil. Kami rasa ini perlu mendapat perhatian lebih. ”

Hubungkan kekuatan

Tidak hanya pengalaman perjalanan Dixie yang mengesankan, tetapi kreativitas Dixie juga berperan dalam meluncurkan toko webnya sendiri. “Saya kembali ke halaman saya untuk tugas akhir saya di Sipap Akar Saya membuat gaun yang diwarnai dengan nila. Sejak saat itu mulai gatal untuk membuat lebih banyak produk dan kami memutuskan untuk memulai sesuatu yang indah berdasarkan rasa ingin tahu kami. Begitulah cara Nona-Dunia lahir, ”jelas Dixie.

Teks berlanjut di bagian bawah posting Instagram.

Kain unik dengan cerita

Melalui perjalanan yang menarik, para wanita Deventer yang menemukan kain-kain cantik dari Indonesia, Afrika, dan Amerika Selatan ini berkenalan dengan para pembuat materialnya. Tekstil khusus dari negara-negara ini dibeli oleh Yvonne dan Dixie dan diubah menjadi bantal buatan tangan yang indah. “Ini adalah kain unik yang tidak kami beli dalam gulungan besar, tetapi dilap dengan kain dan tenunan tangan.”

Kain telah di kerjakan selama berbulan-bulan

Ibu Yvonne mengatakan ada perbedaan besar dalam cara kita menangani berbagai hal di Barat. “Tekstil diproduksi di sini dalam urutan perakitan dan dijual semurah mungkin. Variasi yang besar, karena wanita telah mengerjakan pakaian ini selama berbulan-bulan. Terkadang bahkan di koridor yang kacau Tidak ada tempat di tengah. Sungguh istimewa yang tak terlukiskan, bukan? Kami ingin menceritakan kisah di balik sebuah produk dengan Nona-Dunia dan membagikan tampilannya kepada orang lain. Kami berharap ini akan menciptakan koneksi bagi orang-orang dengan bagian lain dunia. ”

Teks berlanjut di bawah gambar.

Pakaian dari Guatemala

Fakta bahwa bantal buatan tangan wanita terbuat dari kain khusus menjadi lebih jelas ketika berbicara tentang wanita huipiles Dari Guatemala. “Gaun itu dipakai oleh wanita Maya. Kain untuk blus ini adalah tenunan tangan dan kemudian disulam. Bukan pekerjaan yang buruk, tetapi metode lama. Setiap daerah atau desa memiliki warna dan tema tersendiri. Kami membeli blus vintage ini dan menggunakan kembali bahan untuk membuat bantal atau menjualnya dalam kondisi aslinya. Tidak ada yang namanya toko web ibu-anak bernama Nona-Dunia. ”Ini adalah terjemahan langsung dan artinya ‘Wanita Dunia’ dalam bahasa Malaysia. Ini melengkapi lingkaran bagi kita. ”

Berapa harga bantal? Ini akan sangat berbeda. “Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. Selain itu, kami ingin membeli semuanya sejujur ​​dan sekonsisten mungkin dan meminta harga yang sesuai untuk itu, yang juga menguntungkan orang yang membuat pakaian itu. Lagi pula, mengumpulkan debu di rak atau membuangnya seolah-olah bukan apa-apa bukanlah produk. ”

Rencana masa depan

Produknya saat ini sedang ditawarkan di Instagram, namun ibu dan anak ini berharap bisa meluncurkan website di masa mendatang. “Kami pikir itu bagus untuk menawarkan produk di toko, tetapi itu adalah rencana untuk masa depan,” kata Yvonne. “Kami tinggal di sini dan masih begitu banyak, jadi sekarang kami menikmati apa yang bisa kami ciptakan. Senang membuat produk unik dari kain yang begitu istimewa. Jadi, apakah Anda menemukan barang yang bagus? halaman Instagram? Jangan ragu untuk mengirim pesan kepada kami dan kami akan memulai untuk Anda! “

Lebih menarik:

READ  'AS ingin lebih banyak negara mengenakan pajak kepada perusahaan multinasional'