BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang pekerja ambulans setelah kecelakaan fatal untuk putrinya: “Saya tidak mengenalinya.”

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi minggu lalu di jalan raya yang tertutup es di provinsi Alberta, Kanada, tulis The Guardian. Jaime Erickson dan rekannya segera dipanggil. Mereka tiba di tempat kejadian terlebih dahulu.

terjebak di dalam mobil

Erickson membutuhkan waktu lebih dari setengah jam untuk membebaskan korban dari mobil. Dia kemudian tinggal bersama remaja itu sampai dia diangkut dengan helikopter ke rumah sakit Calgary. Gadis itu sama sekali tidak dikenal. Begitu sampai di rumah sakit, lukanya ternyata sangat parah sehingga tidak ada peluang untuk bertahan hidup. Gadis itu melepas respirator.

Ketika Erickson kembali ke rumah setelah shiftnya, dua petugas polisi memberi tahu dia bahwa putrinya yang berusia 17 tahun, Montana, tewas dalam kecelakaan lalu lintas. “Saya hancur,” kata Eriksson kepada media di kampung halamannya di Airdrie.”Saya telah kehilangan sebagian dari diri saya. Saya harus mengambil bagian-bagian itu dan saya diharapkan untuk terus maju.”

anjing itu keluar

Erickson menulis kepada keluarga dan teman-temannya setelah kecelakaan itu: “Gadis yang terluka parah yang saya lihat di tempat kejadian ternyata adalah putri saya. Anak saya satu-satunya. Gadis kecil saya. Putri saya Montana.”

Selama pertemuan informasi, rekan Ericsson Richard Reed, yang pergi bersamanya ke lokasi kecelakaan, menangis beberapa kali. Montana duduk di kursi penumpang sementara pacarnya pergi setelah jalan-jalan bersama anjing. Pengemudi kehilangan kendali atas mobil dan bertabrakan dengan kendaraan yang melaju. Dia bisa keluar dari mobilnya sendiri, tetapi Montana terjebak.

Donasi organ

“Sebagai orang tua dan konselor, saya bisa mengatakan ini lebih buruk daripada mimpi buruk yang bisa Anda bayangkan,” kata Reed.

READ  Sebuah sarkofagus tua muncul selama restorasi Katedral Notre Dame | Luar negeri

Erickson mengatakan putrinya adalah seorang donor organ. Dua anggotanya telah menjadi penyelamat bagi orang lain. “Itulah yang dia inginkan,” kata pekerja ambulans. “Kami sangat bangga padanya dan akan sangat merindukannya.”