BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang politisi pergi ke rumah sakit dengan kontraksi, dan satu jam kemudian putrinya | Luar negeri

Ginter membagikan kisahnya di media sosial, termasuk foto-foto yang menunjukkan perjalanan 10 menit ke rumah sakit, kedatangannya di tempat parkir, dan kelahiran putrinya hanya satu jam kemudian, pada pukul 3:04 pagi.

Ginter mengklaim dia tidak berniat bersepeda ke rumah sakit, tetapi “itu terjadi.”

Dia menulis, “Kontraksi saya tidak terlalu buruk ketika kami meninggalkan rumah sakit pada pukul 2 pagi—meskipun mereka selalu berjarak dua hingga tiga menit, dan intensitasnya meningkat pada saat kami tiba.” “Saya tertawa di tempat parkir setelah salah satu kontraksi.”

Lihat foto dengan mengklik panah di sebelah kanan.

Dia menjelaskan di Facebook dan Instagram bahwa mereka memiliki “anak kecil yang bahagia dan sehat” yang “tidur seperti ayahnya” pada saat itu. MP Ginter membagikan foto-foto menggemaskan dan berterima kasih kepada para dokter untuk momen indah ini.

pengiriman kedua

Perjalanan heroik politisi hijau ini tidak sepenuhnya baru. Juga pada tahun 2018, saya bersepeda ke rumah sakit untuk melahirkan. “Saya dan mitra saya pergi bersepeda karena tidak ada cukup ruang di dalam mobil untuk orang-orang yang ingin membantu saya,” tulisnya saat itu.

Bahkan kemudian, katanya, bersepeda ‘lahir karena kebutuhan’ politisi yang berulang kali menganjurkan promosi bersepeda sebagai bentuk transportasi penting di kota.

READ  Penyelesaian antara miliarder Rusia dan mantan istrinya dalam pertarungan perceraian paling mahal yang pernah ada