BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang pria pencemburu mengendarai mobil ke putri dan putri mantan istrinya


Polisi Suriname menangkap Ewald B. Selasa lalu, setelah mantan istrinya mengajukan pengaduan terhadapnya. Saya memutuskan hubungan cinta dengan Ewald sekitar enam bulan yang lalu.

Namun, pria itu tidak bisa menerima keputusannya dan fakta bahwa dia punya pacar baru. Jadi dia secara sistematis mengejar dan mengancamnya. Karena anak-anaknya menderita, Laporan Kepolisian Suriname.

Ketika putranya keluar dari toko pada hari Senin, 2 Agustus, mantan pasangannya menghentikannya. Ewald memberi tahu putranya bahwa dia akan membunuh ibunya karena dia punya pacar baru. Ini semua menjadi terlalu berat bagi wanita itu, dan dia mengajukan keluhan terhadapnya pada 3 Agustus. Namun, pelapor ingin polisi memperlakukannya dengan serius.

Polisi kantor tersebut menerima telepon dari informan sekitar jam 10 malam bahwa mantan pasangannya mengancam akan membunuhnya di sepanjang jalan di alamat rumahnya. Aparat penegak hukum langsung turun ke TKP dan serius menyapa tersangka, setelah itu tersangka meninggalkan alamat dan polisi kembali ke kantor polisi.

Terlepas dari peringatan ini, petugas polisi harus kembali ke alamat satu jam kemudian. Kali ini, mantan pasangan itu memanfaatkan kesempatan dengan mobilnya untuk mendekati putri dan istri dari pengiklan yang sedang berjalan di jalan. Agar tidak ditabrak mobil, kedua putrinya terpaksa melompat ke bagian yang sempit.

Kedua remaja itu berlumuran lumpur. Dia segera diborgol dan ditangkap oleh polisi kantor Livorno dari tersangka yang sedang mengemudi di sekitar lokasi saat itu. Dia dibawa ke kantor polisi untuk diadili.

Setelah berkoordinasi dengan Kejaksaan di Suriname, dia ditahan dan kuncinya didakwa dengan ancaman dan percobaan pembunuhan.

Lihat juga: