BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang pria Tiongkok ditangkap di terowongan bawah tanah setelah 9.000 tanaman ganja ditemukan di Spanyol (video)

Seorang pria Tiongkok ditangkap di terowongan bawah tanah setelah 9.000 tanaman ganja ditemukan di Spanyol (video)

Pasukan Garda Sipil menangkap tiga warga negara Tiongkok di desa Cabanillas del Campo, di negara bagian Guadalajara, Spanyol, yang bersembunyi di terowongan bawah tanah sedalam 15 meter. Terowongan tersebut digali untuk menghubungkan lebih dari 9.000 tanaman ganja ke jaringan listrik.

Jasa

Perkebunan ganja itu disembunyikan di sebuah gudang di kawasan industri di desa Cabanillas del Campo, yang terletak di Spanyol tengah. Selama penggerebekan, selain beberapa peternakan di ruangan berbeda, Garda Sipil juga menemukan dapur lengkap di lantai dasar, tempat para tersangka menyimpan cukup makanan dan produk kebersihan untuk menghabiskan beberapa bulan tanpa keluar. Ada juga ruangan tempat tanaman ganja yang dipanen dijemur secara terbalik.

Selama operasi, petugas menemukan lebih dari 9.000 tanaman dan bahan ganja senilai €36.000. Ini adalah salah satu perkebunan ganja terbesar yang dibongkar di Guadalajara dalam beberapa tahun terakhir.

para tersangka

Garda Sipil telah membuka proses terhadap tiga pria Tiongkok berusia antara 40 dan 57 tahun atas tuduhan kejahatan terhadap kesehatan masyarakat, penipuan listrik, dan keanggotaan dalam organisasi kriminal. Garda Sipil mengatakan mereka tidak bisa mengesampingkan penangkapan lebih lanjut.

READ  Peneliti menggunakan satelit Starlink untuk menentukan lokasi - IT Pro - Berita