BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang skater figur Spanyol berusia 20 tahun tertangkap doping di Beijing | olahraga lainnya

Dua hari setelah Olimpiade Beijing, masalah doping lain muncul. Badan Pengujian Internasional ITA, yang melakukan penyelidikan doping selama Olimpiade Musim Dingin di China, melaporkan bahwa pemain papan luncur Spanyol Laura Barquero telah dites positif menggunakan zat terlarang.

Petenis berusia 20 tahun dari Madrid diuji setelah berenang gaya bebas pendek pada hari Jumat dalam duel sepeda. Sehari kemudian, Barqueiro juga berpartisipasi dalam renang gaya bebas bersama pasangannya Marco Zandron. Duo Spanyol itu finis di urutan kesebelas dengan 181,36 poin. Emas jatuh ke Sui Wenjing dan Han Cong dari Cina (239,88).

Seorang skater figur Spanyol berhak untuk meminta analisis sampel B. ITA merujuk kasus tersebut ke Komite Anti-Doping CAS.

Selama Olimpiade, seorang pemain ski dan snowboarder lintas negara dari Ukraina dan seorang pemain ski Iran dinyatakan positif doping. Kasus yang paling banyak dibicarakan adalah kasus skater figur Rusia Camila Valeeva. Tak lama setelah kemenangan Rusia di Beijing, terungkap bahwa pemain berusia 15 tahun itu dinyatakan positif pada akhir tahun lalu. Namun, Valieva diizinkan untuk berpartisipasi dalam turnamen tunggal, tetapi tekanan dan emosi berakhir di sisi podium (keempat).

Tonton video olahraga kami di bawah ini:

READ  Judoka San Verhagen mengakhiri karirnya: “Saya mengubah hidup saya untuk game” | olahraga lainnya