BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemain hoki menderita kehilangan poin yang mengejutkan melawan Spanyol yang teguh | olahraga lainnya

VideoPemain hoki Belanda diikat dengan Spanyol di liga profesional. Pertandingan berakhir di Valencia dengan skor 2-2 setelah waktu normal. Sehari sebelumnya, si jingga menang 0-1 atas Spanyol berkat gol Frederic Matla.

Kerusakan terbatas pada kekalahan seri setelah 2-2, karena Belanda masih menang melalui adu penalti. Itu mendapatkan poin bonus. Belanda terus memimpin klasemen Liga Pro saat ini.

Jebe Jansen memberi Belanda keunggulan dengan mendorong bola ke gawang setelah tendangan penalti yang nyaris tak bisa dipertahankan. Usai tawuran di gawang Belanda, Patricia Alvarez membuat skor menjadi 1-1. Sekali lagi dari tendangan sudut, Jansen memastikan bahwa Belanda kembali memimpin, kali ini dengan tembakan mendatar. Spanyol menyamakan skor lagi, kali ini melalui Xantal Gine.

“Kami memulai permainan ini dengan sangat baik,” Jansen, yang dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam permainan, menjawab. Kami hanya tertunda di kuarter ketiga. Sayang sekali kami kehilangan keunggulan, tapi untungnya kami menang lewat adu penalti.”

Di Spanyol, pelatih nasional sementara Jamilon Mulders duduk di bangku cadangan di Belanda. Jerman adalah penerus sementara untuk berangkat Allison Annan.

Tonton video olahraga kami di sini:

READ  Manfaat mental dari olahraga