BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang Spanyol yang makan bagian dari ibunya (mentah dan dimasak) dan dipenjara selama lebih dari 15 tahun | di luar negeri

Seorang warga Spanyol yang memakan bagian tubuh ibunya divonis 15 tahun lima bulan penjara. Pengadilan Madrid memutuskan pria itu bersalah karena mencekik ibunya dan memakan mayat yang dipotong-potong. Seorang petugas polisi di persidangan mengatakan bahwa setelah penangkapannya, tersangka mengatakan dia memakan beberapa bagian mentah dan memasak bagian lainnya dan memberikannya kepada anjingnya.




Pelaku, Albert SG, dijuluki “Ventas Cannibal”, mengacu pada lingkungan di ibukota Spanyol di mana polisi menemukan sisa-sisa mengerikan di apartemen ibu dan anak itu. Menurut hakim, saat dipukuli, terpidana tidak bingung secara psikologis, sehingga harus masuk penjara. Dia pasti punya masalah narkoba.

Hukuman lima bulan untuk pencemaran nama baik. Pria itu juga harus membayar kompensasi sebesar 60.000 euro kepada saudaranya.

pertarungan

Pada awal 2019, pelaku bertengkar dengan ibunya yang berusia 69 tahun. Setelah mencekiknya, kata jaksa, dia mulai memotong tubuh dengan gergaji dan pisau dapur untuk “menyamarkannya.” Tersangka kadang-kadang memakan sisa-sisa dan menyimpan barang-barang lainnya di kotak plastik di apartemen dan di lemari es. Potongan-potongan lain ia telah dimasukkan ke dalam kantong sampah dan dibuang.

Tonton video berita terpopuler di bawah ini.

READ  Langsung | Eindhoven: Tinggal jauh dari pusat kota Interiornya