BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sepertinya kandidat ini berpartisipasi dalam Ekspedisi Robinson 2021

Ini akan menjadi beberapa saat sebelum musim baru Percepat Robinson Ini dimulai, tetapi ini tidak berlaku untuk rumor seputar popularitas Program tv. Siapa saja kandidat yang akan berpartisipasi tahun ini? Dia telah membuat orang sibuk selama beberapa minggu terakhir. metro Lihatlah rumor terbaru.

Ini adalah tahun yang berat bagi penggemar terbesar Percepat Robinson: Program ini dibatalkan tahun lalu karena pandemi Corona. kembali tahun ini Percepat Robinson Comeback dan musim kedua puluh satu itu unik. Tahun ini tidak ada pemotretan di alam yang belum tersentuh di Filipina atau di Indonesia, karena musim ini berlangsung di “tempat yang belum tersentuh di Eropa”. Ini adalah pertama kalinya difilmkan di Eropa.

Para kandidat kembali memasuki pertempuran sengit satu sama lain dan dengan unsur-unsur alam. Superlatif tidak cukup ketika pembawa acara Nicolette Kluijver dan Kaj Gorgels mengumumkan pertunjukan pada bulan Maret. “Kami mengalami tahun yang buruk,” kata Cage Gorgels. “nomor Percepat Robinson. Jadi Nicolette Kluijver menjanjikan rilisan yang ekstra indah pada tahun 2021. “Ini akan menjadi luar biasa.”

Selebriti radio ini akan berpartisipasi dalam Ekspedisi Robinson

Tapi siapa calon yang akan bersaing satu sama lain? Meski belum dirahasiakan, nama empat calon kerap disebut-sebut. Mereka akan sangat menderita di depan pemirsa tahun ini di pulau tak berpenghuni. Karena Nicolette Kluijver telah berjanji kepada kita: “Para kandidat akan mengalami kesulitan.”

Nama depan yang berputar adalah nama Radio 538Bintang Wietze de Jager. di sebuah Veronica ada di dalamDi acara radio Wilfred Genee, teman Niels van Baarlen mengungkapkan nama sesama pembawa acara radio pada akhir Juni. “Dia tampak sangat kurus,” katanya di radio. “Itu tidak terjadi ketika Anda berada di rumah bersama istri Anda.”

READ  Angry Tom Cruise menyerang kru dalam rekaman audio yang bocor

Tidak aktif di media sosial

Meskipun De Jager benar-benar berpartisipasi dalam pertunjukan pada tahun 2015, tampaknya Radio DJ berusaha keras lagi Percepat Robinson untuk menang. Wasit sepak bola dan sidekick Bas Negues dapat melaporkan bahwa De Jager telah offline di media sosial untuk sementara waktu. Namun dia menambahkan bahwa mengumumkan calon sudah tidak dimaksudkan.

Nama Kozji Smead (putri penyanyi Ernest Daniel Smead), penyanyi Danilo Quitters, YouTuber Divano Holwin dan pembawa acara Diantha Brooks juga beredar. Mereka akan sedikit atau tidak aktif di media sosial pada bulan Mei dan Juni – periode pertunjukan itu direkam. Yang luar biasa, karena kebanyakan dari mereka adalah pengguna media sosial.

Dennis Scott: ‘Sungguh zona yang rumit’

Meski nama-nama di atas hanyalah rumor, pertunangan Dennis Scott tampaknya sudah pasti. Pada bulan April, namanya sudah disebutkan di podcast Tampilkan berita Dan pada bulan Juni, Bas Nigues mengungkapkan pertunangannya di acara radio Wilfried Jenny. Hal ini memancing reaksi marah dari mantan murid Jenny.

“Itu adalah area penusukan. “Dia pengkhianat,” kata Dennis Scotton dalam serial YouTube. gosip. Dia menyalahkan Jenny karena mengeluarkan temannya dari sekolah. Wartawan itu juga takut membayar denda 15.000 euro karena membocorkan keikutsertaannya.

Saingan lengkung saling berhadapan

Bas Nigues, yang mengaku tahu semua nama musim baru, datang dengan nama lain keesokan harinya di program yang sama. Peserta dikatakan mantan pemain sepak bola profesional dan analis sepak bola dan “setidaknya setelah partisipasi dia tidak menderita pertumbuhan rambut berombak,” katanya. Kemudian Jenny dan anak buahnya langsung tahu: Jan van Halst juga bagian dari pesta itu. Nijhuis menjawab setuju.

READ  Peneliti dekolonisasi menyebut Niod NSB'er dan rasis. "Ini di seberang perbatasan."

Alternatif Nirkabel Veronica ada di dalam pembuat tangan Percepat Robinson sakit kepala; Di Genee Show, nama lain bocor di awal bulan ini. Selain Wietze de Jager, Dennis Schouten dan Jan van Halst, hadir pula Robbert Rodenburg. Menurut Wilfred Jenny, daftar nama ini memang benar adanya. “Begitu nyata.”

Dengan itu, kita bisa bersiap untuk pertempuran antara dua musuh bebuyutan. Robbert Rodenburg, yang terkenal dengan serial YouTube-nya Buka kartunyadan Dennis Schouten tidak dapat menyiarkan atau bertemu satu sama lain, setelah Schouten tidak lagi diterima di serial Rodenburg. Yang terakhir merasa dirugikan oleh pernyataan di program YouTube GosipBicara. Schutten tidak senang dengan kenyataan bahwa dia tidak lagi diizinkan masuk ke acara sesama YouTuber, dan memarahi Rodenburg.

Lokasi berbeda, tetapi pengaturan Ekspedisi Robinson tetap sama

Meskipun dekorasinya sedikit berubah, kuis yang menakjubkan dan papan pulau yang menegangkan akan tetap sama, seperti yang dijanjikan oleh RTL. Siapa pun yang memenangkan petualangan dapat menyebut dirinya Robinson 2021. Dia akan menjadi penerus Hugo Keynes. Koki TV yang bersemangat – yang mengaku sebagai salah satu penggemar terbesar acara tersebut – menang Percepat Robinson pada tahun 2019.

Percepat Robinson Sudah mengudara sejak tahun 2000. Selama dua puluh tahun ekspedisi, para peserta dan fotografer telah melakukan perjalanan sejauh Malaysia, Indonesia, Filipina dan Panama. Pertarungan tahun ini akan diputuskan di dekat rumah, meskipun tidak diketahui secara pasti di mana rekaman akan dilakukan di Eropa. RTL Boulevard Sebelumnya dilaporkan bahwa musim baru mungkin difilmkan di dekat Yunani. Tampilkan berita Di sisi lain, disebut di Kroasia.

Acara ini dapat disaksikan setiap hari Minggu pukul 8 malam di RTL 4 mulai tanggal 29 Agustus.

Dokumenter tentang nasib wanita ISIS Barat: ‘Kami masih muda dan naif’

Apakah Anda melihat kesalahan? Email kami. Kami berterima kasih kepada Anda.

READ  Bioskop dapat dibuka kembali dengan sangat cepat ketika akhirnya diizinkan kembali

Membalas artikel:

Ups, terungkap! Sepertinya kandidat ini berpartisipasi dalam Ekspedisi Robinson 2021