BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perhatian Penggemar GTST: Serial Ini Hadir Dengan Podcast Selama Liburan Musim Panas

RTL mengumumkan berita tersebut dalam siaran pers sore ini: “Pemirsa tidak perlu GTST Jangan sampai terlewatkan musim panas ini, karena ini semua tentang di balik layar Informasi dari Meerdijk, akan mingguan mulai Jumat 9 Juli Podcast GTST Itu dapat didengarkan di saluran podcast terkenal, dan dapat dibaca dalam pesan.

Banyak wajah familiar dari serial ini juga dapat didengar di podcast dan setiap minggu seorang pembuat bergabung dengan kami untuk memberi tahu Anda bagaimana semuanya “bekerja” di Meerdijk.

Liburan musim panas, yang dimulai setiap tahun setelah cliffhanger yang terkenal, dimulai tahun ini dari 9 Juli. Kemudian Anda juga dapat mendengarkan episode pertama podcast. Sebelumnya Rabu ini, lebih banyak informasi juga dirilis tentang apa yang akan terjadi di minggu terakhir musim 31.

Tebing Musim Panas tahun ini dapat dilihat pada hari Kamis, 8 Juli di RTL 4, karena banyak acara akan mencapai klimaksnya dengan caranya sendiri. Beberapa warga Murdec dikejutkan oleh kejadian tak terduga yang akibatnya tidak bisa ditebak, namun penonton juga bisa menantikan cerita yang mengandung Saya baik-baik saja RTL mengatakan dalam sebuah pernyataan. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang rak di sini.

READ  Nick Kuippers di tempat yang tepat di Ajax Indonesia | 1 Limburg