BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lebih dari 2 Juta Orang Melihat Saya Membiarkan Mimpi Hampir Hancur Setelah Kontrak Pembelian Yang Belum Selesai | Ternyata

MemperbaruiKeluarga Knops menyaksikan rencana masa depan mereka dalam episode baru kemarin malam saya pergi Hampir berkeping-keping. Lebih dari dua juta orang telah melihat bagaimana kontrak pembelian rumah Spanyol De Knopjes sebenarnya telah ditunda beberapa kali, dan ketika momen besar akhirnya tiba, surat-suratnya ternyata tidak benar. “Ini bisa menimbulkan konsekuensi yang mengerikan.”




Renee (47) dan Masha (48) menjalani kehidupan yang menyenangkan di Belanda, tetapi setelah gempa bumi yang dahsyat melanda saat berlibur di Indonesia, keduanya menyadari bahwa mereka harus mengejar impian mereka. Bagaimanapun, hidup bisa berakhir dalam waktu singkat.

Jadi pasangan itu memutuskan untuk berangkat ke Spanyol bersama putri mereka Zoe (17) dan Sari (14) dan memulai sebuah wisma di sana. Pilihan yang tepat, tetapi tidak kalah sulit: keluarga itu sangat dekat dengan keluarganya dan Masha selalu tinggal 500 meter dari orang tuanya. Jadi tidak mungkin lagi berhenti untuk ngobrol atau minum kopi.

Keluarga tersebut, yang berasal dari Berkel-Inchot di Brabant, telah membeli rumah impian mereka di Quinn, di provinsi Malaga. Rumah itu masih membutuhkan banyak pekerjaan, tetapi Masha dan Renee juga siap untuk itu: Mereka memiliki bank tabungan sebesar 30.000 euro untuk memenuhi rencana tersebut. Sementara itu, mereka tinggal di rumah kontrakan, tetapi segera terjadi bencana: karena hujan lebat, seluruh rumah kebanjiran, dan oleh karena itu tidak mungkin untuk mulai merenovasi rumah mereka.

Sementara itu, penandatanganan kontrak untuk membeli rumah baru mereka juga telah beberapa kali tertunda dan Renee serta Masha harus mengejar agen real estate tersebut. Ketika momen besar akhirnya tiba, keduanya harus menghadapi kemunduran berikutnya: Surat-suratnya ternyata tidak lengkap.

READ  Film dan serial spesial ini akan datang Mei ini

“Itu bisa menimbulkan konsekuensi yang mengerikan,” kata Renee, sedikit cemas di depan kamera. Kekhawatiran ini tidak berdasar, karena jika kontrak pembelian tidak ditandatangani tepat waktu, René dan Masha bisa kehilangan uang yang diinvestasikan (30.000 euro). Renee sendiri mendorong: “Tapi Anda benar-benar harus tetap positif.”

Banjir di Spanyol. © Afrotros

Pendapatan

Kepositifan keluarga ternyata membuahkan hasil, karena pada akhirnya kontrak pembelian ditandatangani tepat waktu, dan dengan demikian mereka dapat memasuki vila Spanyol mereka untuk pertama kalinya. Kebetulan, itu terdengar seperti adegan dari film romantis: Renee menggendong Masha untuk mengangkatnya melewati ambang pintu.

Meskipun ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan setelah ini, keluarga tidak bisa mengabaikan kolam dingin. Jadi saya berenang untuk menyegarkan diri. Namun, hasilnya sedikit kurang menyenangkan dari yang diharapkan: Masha memukul jari kakinya dengan ujung tegak dan kukunya rontok. “Nah, jika itu satu-satunya …” dia tetap optimis.

Namun, keesokan harinya Masha harus pergi ke apotek untuk mendapatkan perban di jari kakinya, karena pendarahannya tidak berhenti. Namun, membuat dirinya bisa dimengerti ternyata menjadi sesuatu: Mascha tidak bisa menemukan kata Spanyol untuk kuku kaki dan tiba-tiba memulai percakapan dengan karyawan tentang kasus tersebut. Dengan putrinya Sari, segalanya berjalan lebih baik. Seolah-olah dia telah tinggal di Spanyol selama bertahun-tahun, dia dengan mudah memesan es krim dari toko es krim.

Meskipun semuanya baik-baik saja di Spanyol, pembaruan itu tidak berjalan lancar. Enam bulan kemudian, keluarga tersebut akhirnya menemukan kontraktor, tetapi dia tidak dapat membantu mereka karena tekanan tersebut. Akibatnya, reservasi terpaksa dibatalkan. “Ini sangat sulit, karena Anda sedikit bergantung pada penghasilan ini,” kata Renee. Seolah belum cukup buruk, Coronavirus juga menyerang. Akibatnya, perpanjangan kembali ditunda dan Knopjes tidak dapat menerima tamu.

READ  Film fitur "De Oost" tentang Perang Kemerdekaan Indonesia: Perang Lima Tahun

Bahan bangunan

Setelah tiga bulan, semuanya akhirnya dimulai. Perbatasan telah dibuka lagi dan musim ramai telah dimulai. Pembaruan telah dimulai, untuk kesenangan Renee dan Masha. Dia tidak peduli bahwa mereka tinggal di tanah bangunan itu. “Ini benar-benar berjalan dengan baik, dan satu-satunya hal yang menyedihkan adalah kami masih buka.”

Itu sedikit berbeda untuk Putri Zoe. Ia memutuskan untuk kembali ke Belanda dan membangun kehidupannya sendiri di sana. Itu menjadi perpisahan yang emosional, tetapi Zo tidak bisa menetap di Spanyol. “Saya pikir sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai bisnis saya sendiri dan melakukan hal-hal saya sendiri,” katanya.

Petualangan Buds mungkin tidak dimulai dengan baik, tetapi pada akhirnya mereka berhasil menyambut tamu pertama mereka setelah darah, keringat, dan air mata. Dia sukses dan membuat kami lapar akan lebih. “Ini merupakan tahun yang penuh peristiwa, dengan banyak momen indah, banyak hal baru, dan pengalaman baru. Secara fisik dan mental,” Masha menengok kembali ke masa lalu. René yang selalu optimis melanjutkan: “Kita menuju masa depan dengan banyak hal positif.”

Juga, dengarkan AD Media Podcast:


Renee, Masha dan putrinya Sari.
Renee, Masha dan putrinya Sari. © Afrotros