BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sepertinya Sony tidak lagi mengatakan kapan tepatnya game PS Plus akan menghilang – Game – Berita

Sepertinya Sony tidak lagi mengatakan secara pasti kapan sebuah game akan hilang untuk pelanggan PS Plus Premium atau Extra. Itu masih menyatakan bahwa game tidak akan tersedia “segera”, tetapi tidak ada lagi tanggal spesifik di halaman game.

Ini akan menjadi game yang ditampilkan dalam katalog ratusan game untuk pelanggan berlangganan PS Plus Premium dan Plus Extra, jadi Catatan mendorong kotak Setelah tweet dari Bermain PS Twitter. Pada prinsipnya, game ini dapat diakses tanpa batas untuk pelanggan langganan terkait, hingga Sony menghapus game tersebut dari perpustakaan game. Ini terjadi, misalnya, ketika kesepakatan lisensi dengan penerbit berakhir. Judul-judul ini kemudian dapat ditemukan sementara di bawah tab Last Chance to Play, seperti sebelumnya menunjukkan tanggal tertentu di mana game terkait akan menghilang. Sekarang pelanggan tidak tahu berapa lama mereka memiliki kesempatan terakhir ini.

Saat ini, tidak jelas apakah ini adalah perubahan permanen pada aplikasi PS Plus di PlayStation 4 dan 5 atau apakah itu bug sementara. Sony belum secara resmi mengungkapkan apa pun mengenai tidak adanya tanggal hilangnya. Juga dalam postingan bulanan PlayStation Blog, Sony tidak menyebutkan kapan sebuah game akan menghilang dari layanan Plus lagi.

Dia. Dia Sistem Berlangganan PS Plus Terbarukan Ini memungkinkan pelanggan dari dua langganan paling mahal Plus Premium dan Plus Extra untuk mengunduh dan memainkan lebih dari empat ratus game. Paket Basic yang lebih murah untuk pemula tidak menawarkan opsi ini. Kebetulan, game gratis bulanan, yang sebelumnya merupakan bagian dari PS Plus pada saat itu, tetap menjadi milik pelanggan jika mereka mengklaim game tersebut dan selama mereka terus membeli langganan PS Plus.

READ  Pembaruan Perangkat Lunak: 7-Zip 22.00 - Komputer - Unduhan