BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sharon Stone mengungkapkan pelecehan di lokasi syuting: ‘Mereka ingin saya berhubungan seks dengan lawan’ | Ternyata

Aktris Sharon Stone (64) ditanya selama pembuatan film apakah dia ingin tidur dengan antagonis untuk “memajukan chemistry”. Ini memberi tahu aktris dalam wawancara jujur ​​dengan Vanity Fair Menanggapi otobiografinya The Beauty of Living Twice, yang akan dirilis pada 30 Maret.




Produserlah yang mendapatkan pesanan. Stone tidak ingin menyebut nama lain. “Dia mondar-mandir di kantornya menjelaskan kepada saya mengapa saya harus berhubungan seks dengan lawan. Sehingga kita bisa membangun chemistry,” jelas orang Amerika itu, yang menjawab dengan mengatakan, “Berakting sendiri adalah pekerjaannya.” saat itu, saya berpikir, “Saya memilih aktor ini.” Ketika dia tidak dapat mengingat satu adegan lengkap dari audisi, apakah menurut Anda jika Anda berhubungan seks dengannya, dia akan menjadi aktor yang baik? ”Tidak ada orang yang baik di tempat tidur . Rasanya mereka bisa menyewa aktor dengan bakat, seseorang yang bisa membuat keributan dan mengingat dialognya. Tugasku adalah berakting. Kemudian saya mendapat peringkat bahwa saya akan menjadi “tangguh”. “

Masih belum jelas produk mana itu. Di situs film IMDB Empat Dikutip: William S. Beasley, Luis de Esposito, Mario Cassar dan Alan Marshall. Belum ada dari mereka yang akan menanggapi komentar Stone.

Stone juga menjelaskan betapa sulitnya mendapatkan bagian tersebut. Direkturnya harus masuk ke kantor direktur casting untuk mendapatkan salinan naskahnya. Dia menelepon sutradara Paul Verhoeven setiap hari selama tujuh atau delapan bulan agar dia mengikuti tes layar untuk peran itu. “Aku melakukan” Total Recall “dengan Paul, katanya,” tapi Michael Douglas tidak ingin aku ikut audisi. ” “Aku bukan siapa-siapa yang membandingkannya, tapi Paul mengizinkannya. Akhirnya, setelah menunjukkan bagian itu kepada 12 aktris lain yang menolaknya, Michael setuju untuk ikut audisi denganku.” Stone juga mengatakan bahwa dia dan Douglas berteman sekarang dan mengatakan dia telah belajar banyak dari bekerja dengannya.

READ  Film kekerasan perang Belanda yang menimbulkan kontroversi

Teks berlanjut di bawah gambar …

Sharon Stone di Basic Instinct 2. © Columbia Pictures Industries

celana dalam

Dia juga menceritakan lebih banyak tentang adegan terkenal dalam film tersebut, di mana karakternya, Catherine Trammel, dipertanyakan karena dia tidak menyilangkan kakinya untuk mengungkapkan bahwa dia tidak mengenakan pakaian dalam. “Saya melihat” vagina “yang terkenal itu direkam untuk pertama kalinya di sebuah ruangan yang penuh dengan orang, kebanyakan dari mereka tidak ada hubungannya dengan pembuatan film. Selama rekaman mereka meminta untuk melepas celana saya, karena materi putih itu terpantul dalam terang. Setelah menonton rekaman, saya memukul sutradara dan segera menelepon pengacara saya. Perintah pengadilan dan mendapatkan film tidak akan pernah dirilis, tetapi saya tidak melakukannya. Saya memilih untuk mengizinkan adegan dalam film karena sesuai dengan peran karakter. ” Naluri dasar pada akhirnya berarti meretas Sharon Stone ke Hollywood.

Pada tahun 2006, sekuel Basic Instinct 2 dirilis, sekali lagi dibintangi oleh Sharon Stone. Segera, rencana untuk film ketiga dikesampingkan karena rating dan rating yang buruk.

Tahukah Anda lebih banyak tentang pelecehan, misalnya di dunia film Belanda?? Kemudian Anda dapat mengirim pesan kepada kami melalui WhatsApp Atau lihat: +31615377185. Anda juga dapat mengirim email ke [email protected] atau tip melalui Publikasi. Anda dapat menghubungi kami melalui semua saluran ini Saran anonim. Kami menjaga kerahasiaan data Anda Pernyataan Privasi.

Tonton semua video kami tentang Pertunjukan & Hiburan di sini:

READ  Seorang perawat hang setelah bercinta dengan pasien Corona di toilet rumah sakit