BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Signify: Kesalahan bohlam Philips Hue karena masalah interoperabilitas Artikel – Gambar & Suara – Berita

Signify berupaya mengatasi bug yang menyebabkan bohlam Philips Hue memancarkan cahaya maksimal secara acak. Menurut perusahaan, terdapat masalah interoperabilitas dengan standar Matter, yang menyebabkan interupsi sinyal radio disalahartikan.

Juru bicara Signify Dia mengatakan kepada The Verge Gangguan sementara pada sinyal radio dicatat sebagai pemadaman listrik selama a warisan Kunci kekuatan. Hal ini memungkinkan bohlam Philips Hue tiba-tiba memberikan cahaya maksimal, meskipun sumber cahaya awalnya disetel ke tingkat kecerahan yang lebih rendah.

Perusahaan mengatakan sedang berupaya memperbaiki bug tersebut, dan diharapkan akan tersedia mulai minggu depan. Pelanggan yang ingin menghindari masalah ini sekarang dapat menonaktifkan Matter di Hue Bridge untuk sementara.

Signify merilis pembaruan Matter untuk Philips Hue Bridge pada September 2023. Matter adalah standar rumah pintar baru yang dikembangkan dan didukung oleh sebagian besar perusahaan teknologi besar. Ini mirip dengan standar nirkabel lainnya, seperti Zigbee dan Z-Wave, dan memudahkan untuk menghubungkan produk rumah pintar seperti lampu. Tweakers menerbitkan artikel penting tentang standar ini tahun lalu.

Melihat ke Belakang: Video tentang artikel

READ  WhatsApp akan segera membiarkan Anda mengunci obrolan dengan sidik jari