BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Silang kuku di cucu nyata di Indonesia

muncul 2 tahun yang lalu Benda *, “Mengkilap dengan sentuhan India” untuk sekali ini. Gerakan wanita mengkilap Linda. Itu sangat jelas. Majalah, yang menulis dengan manis tentang urusan India, terjual 45.000 eksemplar dengan mudah.

Jadi teruskan? Pemimpin Redaksi Richie Schildhucht, yang untuk satu kali Benda * Saya berhasil mendapatkan uang publik, dan saya pikir itu bukan ide yang bagus karena berbagai alasan. Kemudian yang lainnya Transfer* Dibuat, majalah serupa untuk orang Belanda keturunan India dan siapa saja yang juga tertarik dengan budaya India.

Nenek Maluku

oleh Transfer* sekarang * Pindahkan collinier Siang khusus untuk makanan India. Ide bagus, karena jika ada budaya di mana makanan penting, itu adalah budaya India. Hindia Belanda sebagian besar hidup di dapur, bahkan dengan mereka yang sama sekali tidak memiliki akar di bekas jajahannya.

Angkatan Laut Belanda masih menyajikan apa yang disebut blue bite, atau meja nasi, pada hari Rabu. Apakah Anda selalu berpikir bahwa sengatan biru berasal dari kata “biru”, istilah tidak ramah yang digunakan untuk menyebut orang Indus dan orang Indonesia? Transfer* memasak Dia menawarkan empat teori lain tentang asal-usulnya.

Ceritanya tampaknya agak tidak masuk akal, karena piring dan celemek koki di masa lalu dicuci dengan air yang sama, membuat piring menjadi biru.

Sengatan biru di angkatan laut hari ini tidak akan terlalu orisinal. Untuk mendapatkan makanan India asli, Anda harus berada di rumah orang di Belanda. di sebuah Transfer* Nenek dan nenek India dan Cina dari Maluku memiliki pendapat mereka yang belajar memasak jauh dari Belanda, jauh dari ibu mereka atau “kue” dan yang sekarang mewariskan seni ini ke generasi mendatang.

Anak muda asal India tidak selalu antusias menyiapkan hidangan yang memakan waktu sendiri. Pada awalnya, koki bintang Pascal Galhaye melihat masakan India, lebih memilih untuk memasak makanan Prancis. di sebuah Transfer* Dia menceritakan bagaimana dia sampai pada pertobatan selama perjalanan yang dia lakukan melalui Indonesia dengan orang tuanya. Pada kakek kandungnya yang pertama, dia mengatakan bahwa dia mewariskan kukunya.

berlangsung mudah

Adalah baik untuk membaca dan mencari gambar yang kaya * Pindahkan collinier. Beberapa artikel agak malas. Ikhtisar dari seratus toko Belanda yang disarankan oleh pembaca tidak lebih dari daftar nama toko, url, dan alamat email mereka. Tidak disebutkan apa yang membuat toko itu bagus atau apa spesialisasi mereka (ada perbedaan besar antara toko yang kebanyakan berisi produk Indonesia atau Cina).

READ  Parade Bintang pada ulang tahun ke-60 Barack Obama