BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Singa Belgia Ismail Pago telah mendapatkan tempat di dunia FIBA.

Kualifikasi Piala Dunia Belgian Lions

Kemenangan akrobat Belgian Lions atas Serbia, dengan hasil imbang 2-2 di awal kualifikasi Piala Dunia, tidak luput dari perhatian. Center Ismail Pago dinobatkan sebagai salah satu dari lima pemain terbaik Piala Dunia FIBA ​​​​dalam dua pertandingan pertama kualifikasi Piala Dunia.

Patrick Solomon

Ismail Pago memainkan dua pertandingan hebat di lini tengah melawan Slovakia (57-83) dan Serbia (73-69). Spanyol Monroe 26 tahun, berusia 2m08 (sebelumnya Louvain Pierce, Antwerp Giants dan Perancis ASVEL Villeurban) rata-rata 10 poin dan 8 rebound. Paco tampil luar biasa, terutama saat melawan Serbia di babak kedua. Dengan tanda gang yang luar biasa setelah dua assist dari Sam van Rosmin, ia berperan penting dalam kemenangan aksi Lions Belgia.

Ini memberi Paco tempat di lima pembukaan dalam dua hari pertandingan pertama. Dia bergabung dengan Shane Larkin dari Turki, Jaga Plasic dari Slovenia, Andrei Subkov dari Rusia dan Louis Lapierre dari Prancis.

2 dari 2, pemilihan pelatih nasional Tario Gjerzka langsung membuka pintu babak kualifikasi Piala Dunia. Konfirmasi sekarang di rumah di Latvia dan Riga pada akhir Februari Ya, saya sudah menantikan pertandingan berikutnya dengan Lions Belgia.. Piala Dunia 2023 akan diadakan di Jepang, Filipina dan Indonesia. Ingin.

Konten dari jaringan media sosial yang ingin menulis atau membaca cookie dimasukkan di sini. Anda tidak memiliki izin untuk mengakses ini.

READ  Inilah bagaimana harta karun terbesar dunia dalam Daftar Warisan Dunia UNESCO muncul