BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Saya pasti ingin bermain untuk Indonesia”

Mees Hilkers adalah salah satu kejutan positif saat itu. Ada harapan bahwa Propper akan mengembangkan hati defensif bersama Dumick, tetapi Johns berpikir berbeda. Hilkers mendapat kesempatan untuk menjadi center berikutnya untuk prop dan meraihnya dengan kedua tangan.

Karena dia memiliki ibu Indonesia, dia bisa bermain untuk tim nasional Indonesia di masa depan. Hilkers telah menjadi bahan perbincangan hampir setiap hari di media, terutama ketika pelatih nasional mengatakan dia ingin memanggil sang bek.

Hilkers mengumumkan pekan lalu bahwa mereka tidak meminta apa pun dari asosiasi sepak bola Indonesia BSSI, tetapi sekarang telah berubah. “Minggu lalu mereka mengirim surat yang meminta kami datang dan bermain untuk Indonesia. Saat ini, saya dan agen real estate saya sedang membaca dokumentasi untuk melihat bagaimana semuanya bekerja untuk Indonesia.

Pertanyaan besarnya adalah apakah pemain itu juga ingin bermain untuk Indonesia. Jawabannya iya’. “Saya ingin bermain untuk Indonesia, tetapi saya harus melihat bagaimana semuanya berjalan sebelum saya membuat keputusan.”

Apakah Hilkers yakin apa yang ada di surat itu dan apakah itu surat resmi dan bukan lelucon yang buruk? “Ya, ini surat resmi. Dia dari BSSI. Dikatakan saya bisa bergabung dengan tim. Di mana Anda dalam proses? “Kami masih di awal. Agen saya memeriksa surat-surat dan memastikan semuanya baik-baik saja. Dari sana kami bisa bertindak cepat. Tapi tim Indonesia menarik bagi saya,” katanya.

Dia kemudian ditanya mengapa dia ingin mewakili Indonesia dan bukan Belanda. “Seperti yang saya katakan, kami melihat semuanya sekarang, tetapi semuanya masih terbuka. Saya masih muda, berfungsi dengan baik, tetapi saya tidak tahu seberapa jauh saya akan melangkah dalam hidup saya. Kami melihat kertas, tetapi saya pasti ingin melakukannya. keluar dari Indonesia. Dan negara yang indah, suatu kehormatan bisa bermain untuk semua orang itu,” tutupnya.

READ  Bazaar Ikad dengan peragaan busana di Daman Indonesia