BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

SIPEF memberikan vaksinasi gratis kepada puluhan ribu pekerja perkebunan

Grup hortikultura Belgia Sieff akan memvaksinasi stafnya terhadap virus corona di Asia Tenggara dan Afrika Barat. “Kami menghadapi tentangan, terutama di Papua Nugini,” kata CEO Franசois Hoydong. ‘Vaksin setara dengan voodoo di sana.’

Sipef

Dibuat di tepinya Angka setengah tahun Diketahui, pihaknya memberikan vaksin corona gratis kepada karyawannya. Ini berlaku untuk 21.000 karyawan di negara-negara dengan bantuan medis lokal yang sangat sedikit, seperti Papua Nugini dan pedesaan Indonesia. Di Afrika Barat, Chip menanam pisang di Pantai Gading, dan staf diberi suntikan corona.

“Kami sudah mulai menghentikan imunisasi lokal untuk orang-orang kami terlebih dahulu, tetapi kami tidak akan memaksa siapa pun,” kata CEO Franுவாois Hoydong. Anggota keluarga karyawan dewasa juga memenuhi syarat, yaitu batas total dapat melebihi 21.000.

Sinovac

Di Indonesia, pasar manufaktur terbesar di mana CIPEF mempekerjakan 15.000 orang, CIPEF telah menandatangani program vaksinasi pemerintah. ‘Tapi kami membayar penuh untuk vaksin di Indonesia.’ Perusahaan telah mengalokasikan $ 1,4 juta dan $ 70 juta untuk vaksin. “Kami sudah memvaksinasi 5.000 orang di sana. Kami sedang menunggu distribusi baru. Kami mendapatkan 5.000 vaksin setiap dua hingga tiga minggu, ”kata Van Haitong. Ini hanya berlaku untuk vaksin Cina Sinovac dan Sinoform.

200

Vaksin yang diberikan di Papua Nugini

Dari 5.000 karyawan CIFEF di Papua Nugini, hanya 200 yang ingin divaksinasi.

Vaksin yang dikembangkan di Eropa atau Amerika Serikat dipasok ke Papua Nugini. Mereka terutama dipasok dari Australia. Di sana, hanya 200 dari 5.000 karyawan yang bekerja di perkebunan sawit Chip yang telah divaksinasi. Van Hoydong berkata, ‘Kami berada di tempat yang sangat mencurigakan. “Di media lokal dan media sosial, vaksin dikaitkan dengan praktik voodoo. Urgensi vaksinasi rendah karena sejauh ini infeksinya sangat sedikit.”

READ  Revolusi Podcast: Masa lalu India berdarah dan lebih gelap dari yang diharapkan

Chip memiliki 1.300 karyawan di Pantai Gading, Afrika Barat. Di sana setiap karyawan dapat divaksinasi oleh pemerintah dari Pfizer, AstraZeneca dan Moderna. Vaksin berasal dari program dukungan internasional. Chip seharusnya tidak menerima biaya itu sendiri. Di dua dari empat perkebunan pisang kami, kami dapat memberikan kesempatan kepada seluruh staf. Setiap orang dapat memberikan kesempatan pertama pada akhir Agustus. ‘

Memvaksinasi orang di negara berkembang sangat lambat dan sulit untuk dimulai. Di Asia, kurang dari 10 persen orang dewasa divaksinasi di Afrika Kurang dari 5 persen. Program global yang dibentuk untuk tujuan ini, Kovax, memerangi kekurangan vaksin yang signifikan. Fakta bahwa CIFE mampu memperoleh saham yang signifikan menunjukkan kekuatan tawar pemerintah. “Kami adalah bagian dari sistem jaminan sosial dengan rumah sakit kami sendiri, jadi kementerian kesehatan mengenal kami, yang membuat segalanya lebih mudah,” kata Van Haitong.

Ulasan yang solid

Sipef melampirkan pesan vaksin dengan laporan enam bulan yang kuat. Pasar minyak kelapa sawit – di ujung atas tanaman utama Chippewa – sedang dalam pemulihan yang kuat.

Setelah letusan gunung berapi pada tahun 2019, kelapa sawit yang terkena dampak dipulihkan, menghasilkan peningkatan volume seperlima di paruh pertama. Sepanjang tahun, Sipef menargetkan pertumbuhan 10 persen.

Grup Schoten telah menjual tiga perempat dari produksi yang diharapkan seharga 1.005 USD per ton. Ini $300 lebih banyak dari tahun lalu ($692). Meskipun pajak ekspor di Indonesia telah dilonggarkan lagi, CIFE mengharapkan keuntungan sebesar $60 hingga $70 juta setahun.

Laporan Statistik Kuat Pada hari Kamis, Chippewa mendorong harga saham tertinggi pada hari Kamis: 49 euro. Selama empat tahun terakhir, kelompok tani harus menyerahkan sepertiga dari nilai pasar sahamnya.

Dana minyak negara Norwegia yang kuat menarik tangannya dari minyak kelapa sawit, yang sering disebut dengan deforestasi, dan meninggalkan ibu kota pada tahun 2019. Oleh karena itu CIPEF sangat penting untuk membangun konsistensi dan kredibilitas etis. Hal itu antara lain melalui sertifikasi standar untuk budidayanya dan sekarang melalui kampanye vaksin ini.

intinya

Grup Sipef, yang berbasis di Schoten, beroperasi di perkebunan di Indonesia, Pantai Gading dan Papua Nugini dengan perawatan medis yang buruk.

Seluruh 21.000 karyawan chip akan ditawari kesempatan untuk divaksinasi virus corona oleh perusahaan. 5.000 suntikan telah diberikan di Indonesia.

Di Papua Nugini, saat ini baru 200 pekerja yang siap divaksinasi. Vaksin dikaitkan dengan voodoo.

Setelah empat tahun yang sulit, Sieff memberikan laporan setengah tahun yang kuat pada hari Kamis.