BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sisi indah Indonesia juga sisi hitamnya

Sisi indah Indonesia juga sisi hitamnya

kata Klock NOS sepenuhnya Bahwa dia terbangun dengan pesan bahwa dia tidak harus bermain sepak bola hari ini. Barulah dia mendengar kejadian di Stadion Kanjuruhan Malang. Setelah derby, para penggemar turun ke lapangan dengan perasaan frustrasi. Polisi menggunakan gas air mata. Setidaknya 125 orang tewas dalam kesengsaraan tersebut.

“Di Indonesia, risikonya sangat besar di dua derby terbesar ini,” kata Klok, yang menjadi tuan rumah derby tersebut, “Kemarin hanya ada pendukung klub tuan rumah yang berdiri di tribun. Aneh kalau ada yang seperti ini. telah terjadi sejauh ini.” Pada hari Minggu adalah programnya. “Orang-orang tinggal di sini untuk sepak bola. Sisi indah Indonesia juga memiliki sisi hitamnya.”

Klock mengatakan dalam percakapan bahwa dia pernah menonton pertandingan di masa lalu di mana jumlah penonton di tribun lebih banyak daripada kapasitas. Usai duel tersebut, dua orang tewas akibat penindasan.

satu menit hening

Banyak spekulasi di negara Asia mengenai siapa yang bertanggung jawab atas tragedi ini. Penelitian sedang dilakukan. Sebelum lima laga Liga Inggris putra hari ini, akan dilakukan mengheningkan cipta selama satu menit untuk mengenang para korban bencana stadion di Indonesia. Kedua laga Women's Premier League juga akan diawali dengan mengheningkan cipta selama satu menit.

READ  Ringkasan Olahraga: Burnley mengalahkan Everton di pertandingan degradasi Liga Premier | olahraga