BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Skater gaya bebas Hansen ingin pergi ke Pertandingan Musim Dingin di lapangan | olahraga lainnya

Skater gaya bebas Isabel Hansen pergi ke pengadilan untuk memaksanya berpartisipasi dalam Olimpiade Musim Dingin di Beijing. Pada 10:00, proses ringkasan diangkat di Utrecht.

Hansen, yang aktif di Half Pipe, dibantu oleh pengacara Core Hellmann. Masih ingin dinominasikan oleh Federasi Ski Belanda (NSkiV) di organisasi olahraga universitas NOC*NSF. Olimpiade dimulai pada 4 Februari.

Nijmegen yang berusia 27 tahun berhak atas izin start sesuai aturan Komite Olimpiade Internasional (IOC). Karena dia tidak memenuhi persyaratan kinerja yang lebih ketat dari NOC*NSF, dia tidak memenuhi syarat untuk delegasi Olimpiade Belanda. Namun, Hansen melihat Asosiasi Ski membuat pengecualian minggu lalu untuk pemain ski alpine Martin Meiners dan snowboarder Michel Decker. NOC * NSF menerima nominasi dan termasuk dalam line-up terakhir Beijing.

“Yang paling mengganggu saya saat ini adalah ketidaksetaraan dalam proses ini,” kata Hansen dalam sebuah pernyataan. “Saya ingin diperlakukan sama.”

READ  Heni serveert heerlijke Indonesische gerechten