BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Smartphone Android ini sangat murah saat Black Friday

Smartphone Android ini sangat murah saat Black Friday

Siapa pun yang mencari smartphone Android baru dapat memanfaatkan peluangnya semaksimal mungkin selama Black Friday. Tiga model OnePlus lebih murah dibandingkan enam bulan terakhir. hasilnya!

Setelah pengalaman luar biasa kami dengan OnePlus Open, tim editorial sangat menantikan kedatangan produk andalan berikutnya. Namun untuk Black Friday, kami akan mengesampingkan kegembiraan itu sejenak dan fokus pada model yang benar-benar tersedia.

Black Friday 2023: Smartphone Android dari OnePlus

Jika Anda membutuhkan smartphone Android baru, OnePlus biasanya merupakan pilihan yang tepat. Sejujurnya, masa kejayaan perusahaan sudah berlalu, tetapi ponsel pintar dari merek tersebut masih merupakan pilihan yang baik.

Hal ini juga berlaku pada OnePlus 11 yang dirilis tahun ini. Smartphone ini memiliki layar besar 6,7 inci, chipset Snapdragon bertenaga, baterai 5000 mAh, dan sistem tiga kamera.

Harga eceran yang direkomendasikan untuk smartphone Android hanya di atas €700, tetapi untuk Black Friday, Amazon menawarkan diskon besar, menjadikannya yang termurah dalam enam bulan terakhir.

Berkat diskon 29%, OnePlus 11 (8GB/128GB) berharga £10. Saat ini 512,99 euro. Itu jelas merupakan tawaran yang bagus, jika Anda bertanya kepada kami.

Ulasan ponsel OnePlus 11 5G dengan Android
5G (Foto: Mark Hoffman/Perdagangan)

10T dan 10 juga jauh lebih murah

Bagi yang merasa agak mahal, tersedia juga dua model yang lebih murah dari merek tersebut. Baik OnePlus 10 Pro dan 10T saat ini tersedia dengan harga lebih murah.

OnePlus 10 Pro memiliki layar 6,7 inci, chip Snapdragon 8 Gen 1, baterai 5.000 mAh, dan sistem tiga kamera. Berkat diskon 37%, Anda tidak perlu membayar €725 (harga eceran yang disarankan), Tapi hanya 455,09 euro.

READ  Google mengakhiri Mode Mengemudi Otomatis seperti Android di Asisten Google - Tablet dan Ponsel - Berita

Bagi penggemar smartphone kelas menengah, Anda juga bisa melihat OnePlus 10T. Smartphone Android ini juga memiliki layar berukuran 6,7 inci, chipset Snapdragon 8+, baterai 4.800 mAh, dan sistem tiga kamera dengan kualitas yang sedikit lebih rendah.

Model ini berharga sekitar €699 saat diluncurkan, namun kini tersedia dengan diskon 51%. Jadi sekarang Anda hanya membayar €345,89.

OnePlus 10 Pro
Hasselblad generasi kedua (Foto: Mark Hoffman/Perdagangan)

Harap dicatat bahwa harga peluncuran digunakan untuk 10T dan Pro. Jadi diskonnya sepertinya lebih besar dari yang sebenarnya, tapi kami jamin bahwa kedua model tersebut tidak semurah itu dalam enam bulan terakhir.

Penawaran Black Friday memang bagus, tapi…

Black Friday 2023 mungkin bisa menjadi saat yang tepat bagi Anda untuk mendapatkan smartphone Android baru yang sudah lama ditunggu-tunggu ini. Sejauh yang kami ketahui, OnePlus 11 direkomendasikan, tetapi ada sesuatu yang perlu dipertimbangkan.

Smartphone Android diluncurkan pada awal tahun ini dan karenanya hampir mutakhir dalam hal perangkat keras dan perangkat lunak. Namun ada rumor, mengingat peluncuran tahun lalu yang mungkin benar, bahwa produk andalan baru tersebut akan diluncurkan dalam beberapa bulan.

China kabarnya bisa mulai mengerjakan perangkat ini bulan depan, sementara pasar internasional harus menunggu hingga awal Januari. Jadi, cerdas untuk mempertimbangkan hal ini.

Unggulan baru berarti spesifikasi yang lebih baru dan dukungan yang sedikit lebih lama. Tentu saja membutuhkan lebih banyak uang, tetapi Anda memutuskan sendiri apa yang penting bagi Anda dan apa yang tidak.

Speaker Sonos termurah mendapat diskon 25% selama Black Friday 2023

Melihat kesalahan? Kirimkan email kepada kami. Kami berterima kasih kepada Anda.