BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Solusi ITAM menawarkan visi yang menantang untuk masa depan selama BOOST 2023

ITAM Solutions, khususnya bagi para profesional di bidang IT Asset Management dan IT Service Management, telah menyelenggarakan “The BOOST 2023”, sebuah acara inspirasi dan pengetahuan yang bertujuan untuk memberikan persiapan sempurna bagi pengunjung untuk menyambut Tahun Baru. Pada tanggal 13 September, sekelompok profesional TI progresif terpilih berkumpul di sebuah ruangan yang ramai di Innstyle di Maarssen. Solusi ITAM mempresentasikan proposal barunya yang menantang dalam “pengungkapan besar”.

Dunia di sekitar kita berubah dengan cepat. Di setiap bidang, teknologi dan perangkat TI dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan organisasi modern. Ini berarti bahwa lanskap TI telah menjadi sangat kompleks. Dalam lingkungan TI hibrid yang berkembang pesat ini, mendapatkan dan mempertahankan gambaran umum merupakan tantangan nyata. Ini juga berlaku untuk biaya. Solusi ITAM menawarkan panduan.

Acara pelaporan

Sebelum peserta BOOST dapat mempelajari proposal baru untuk solusi ITAM, perpaduan menarik antara visi baru dan praktik terbaik dari mitra sponsor Snow, 4me, dan Lansweeper telah menunggu mereka. Setelah peluncuran Khaled Hafeez, CEO ITAM Solutions, para sponsor mempresentasikan visi mereka untuk masa depan dalam sprint singkat 7 menit dan cara mereka menanggapinya dengan alat mereka.

Mempekerjakan talenta IT: 3′ 12′ H

Selanjutnya, sang futuris Rene Pointer membuka buku tentang karyawan masa depan (teknologi informasi). Topik penting dan relevan: Bagaimana Anda mendapatkan bakat? Bagaimana Anda memotivasi, mengesankan, dan menghubungkan Generasi Z dengan organisasi Anda sekarang dan di masa depan? Memperkenalkan Renee Pointer padanya 3′ 12′ E – Dasar:

“Semuanya dimulai dengan keunggulan, apakah itu presentasi bisnis, situs web, iklan, atau pekerjaan: Anda harus melibatkan pemirsa. Anda memiliki 3 detik untuk PAR (reaksi emosional dasar). Setelah Anda mendapatkan perhatian pertama, Anda memiliki 12 detik untuk meyakinkan pembaca atau pemirsa bahwa tindakan impulsif mereka untuk menampilkan pesan Anda sangat berharga Jika berhasil, Anda mengambil tempat di kepala penerima (Keabadian) dan Anda dapat bekerja untuk mengubah ini terlebih dahulu Kontak pada akhirnya sebuah kalung.

READ  Ekonomi pulih lebih cepat dari krisis Corona dari yang diharapkan

Peta jalan integrasi langkah pertama telah dirilis

Dalam sesi breakout, alat terintegrasi pertama diperkenalkan: di alat Klien ITSM, perusahaan menyertakan modul SAM termasuk integrasi Lansweeper. Ini memungkinkan untuk memperkaya CMDB dan memanfaatkan data dengan lebih baik (untuk proses ITSM dan SAM). Solusi ITAM akan terus membangun peta jalan terintegrasi dalam waktu dekat.

Selain itu, sesi diskrit sangat cocok dengan tema pengurangan kompleksitas. 4me memperkenalkan praktik terbaik ITSM Visma/Raet di tingkat perusahaan, Ronald Scherbines menunjukkan bagaimana model AI dapat membantu SAM dan ITAM dan Martijn Braamskamp membuka usahanya untuk mengontrol pengeluaran perangkat lunak cloud dengan berfokus pada penggunaan.

Manajemen Layanan yang Komprehensif

Visi yang mengganggu datang dari Jan van Bonn, chief engineer di balik Metode USM. Jan van Bonn berpendapat bahwa proliferasi metode, proses, dan praktik di ITSM pada dasarnya menyebabkan banyak kerumitan dan kebingungan. Dengan USM (Manajemen Layanan Universal), ia kembali ke papan gambar dan menggambar model sederhana (5 proses dan hanya 8 alur kerja) yang dapat diterapkan ke layanan apa pun. Model sederhana ini membuat pengelolaan layanan menjadi lebih mudah dan dengan cepat mendapatkan popularitas di TI dan industri lainnya. Keunggulan USM:

  • USM bersifat umum dan berlaku untuk semua (jenis) layanan
  • USM sederhana dalam desain (hanya ada 5 proses dan 8 alur kerja)
  • USM membantu meningkatkan kinerja layanan dan dengan demikian kepuasan pelanggan
  • USM mudah dikontrol dan dilaporkan, dan memberikan banyak pegangan
  • USM berlaku sangat baik untuk praktik TI seperti ITIL, ASL, BiSL, dan DevOps

Klien dan 4me sejauh ini merupakan alat TI pertama yang menawarkan cara bekerja melalui USM. Kami yakin bahwa kami akan mendengar banyak dari USM dan pengguna tentang prinsip-prinsip pengembangan dan inovasi.

READ  Satu dari lima bahan makanan yang dibeli memiliki label berkelanjutan | Ekonomi

pengungkapan besar

Di penghujung The BOOST 2023, Khaled Hafeez mengungkapkan kepada publik. Solusi ITAM, Mproof dan Infravision akan berlanjut bersama dengan nama: onitnow. Dengan nama, perusahaan secara eksplisit mengungkapkan misinya yang relevan saat ini: Kami bekerja untuk mengurangi pemborosan dan kompleksitas teknologi informasi.

MENINGKATKAN di seluruh dunia

BOOST 2023 Asia diadakan pada 27 September di Malaysia, 4 Oktober di Indonesia dan 6 Oktober di Singapura. Sebagai acara visi baru, itu juga akan memiliki rilis baru di Belanda pada tahun 2023.

“Kurangi pemborosan dan kerumitan”

Solusi ITAM baru-baru ini mengakuisisi spesialis ITSM Mproof dan Infravision. Membangun kredo ‘Kami mengurangi pemborosan dan kompleksitas TI’, ia telah mengembangkan proposal baru di mana disiplin ITAM dan ITSM yang secara tradisional terpisah digabungkan menjadi satu sistem manajemen yang kuat (dan lugas). Di sinilah perspektif pengguna (yang selalu ingin mengakses fungsionalitas yang tepat) bersama dengan perspektif organisasi (yang ingin beroperasi dengan aman, patuh, dan hemat biaya).

Solusi ITAM menyebut integrasi ini Manajemen Siklus Hidup Identitas atau manajemen optimal aset perangkat lunak dan perangkat keras selama seluruh siklus hidup pengguna (dari masuk hingga keluar). Dengan menempatkan manajemen TI pada layanan pengguna, tingkat layanan baru dibuat di persimpangan kepentingan pengguna dan organisasi.

tahu lebih banyak?

Apakah Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang acara ini atau memiliki pertanyaan lain? Lihat situs web kami itamsolutions.nl atau hubungi kami di 040369 0540 atau email kami [email protected]

TENTANG SOLUSI ITAM

ITAM Solutions memiliki kantor pusat di Eindhoven dan cabang di Leiden, Gorinchem dan Singapura. Perusahaan menyediakan layanan terkelola, konsultasi, dan alat di bidang Manajemen Aset Teknologi Informasi (ITAM), Manajemen Layanan Teknologi Informasi (ITSM), Manajemen Layanan Perusahaan (ESM), dan Integrasi dan Manajemen Layanan (SIAM). Solusi ITAM baru-baru ini dimasukkan sebagai pemain global terkemuka di Gartner’s Magic Quadrant ITAM. Selanjutnya, ITAM Solutions telah dianugerahi FD Gazelle sebanyak lima kali dan sertifikasi Great Place To Work.

READ  T-Mobile rekent €15 meer aan melalui KPN-glasvezel aangesloten klanten