BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sonos mengumumkan headphone Ace pertama dengan harga 499 euro – Pembaruan – Gambar dan Suara – Berita

Sonos mengumumkan Sonos Ace. Headphone bekerja secara nirkabel melalui Bluetooth 5.4 atau kabel melalui USB-C dan mendukung peredam bising aktif. Headphone akan tersedia mulai 5 Juni seharga 499 euro dalam warna hitam dan putih.

Branding audionya difokuskan pada Ace Dengan kata-kata mereka sendiri Dalam pengalaman home theater. Sonos Ace antara lain mendukung Dolby Atmos dan harus meniru sistem suara surround berkat teknologi TrueCinema. TV juga dapat mengirimkan audio ke headphone melalui WiFi dengan “speaker Sonos yang sesuai”, meskipun perusahaan tidak menjelaskan speaker mana yang dimaksud. Selain peredam bising aktif, headphone juga mendukung mode transparansi yang disebut merek Aware.

Menurut merek audionya, baterai Ace dapat bertahan hingga 30 jam dengan ACN diaktifkan. Headphone dapat diisi dayanya dalam waktu tiga menit menggunakan kabel USB-C yang disertakan selama tiga jam penggunaan. Earcupnya dilengkapi dengan driver 40mm dan delapan mikrofon. Sonos telah mengintegrasikan tombol kontrol volume logam dan penggeser ke dalam earcup kanan. Perlu diperhatikan juga bahwa ikat kepala terbuat dari baja tahan karat.

Diperbarui pada 16:40: Beberapa spesifikasi yang disebutkan dalam artikel tidak sesuai dengan iklan Sonos. Artikel ini telah diperbaiki.

READ  Rumor: Mac mini berikutnya memiliki empat port USB-C dan yang teratas adalah "plexiglass" - Komputer - Berita