BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sony akan meluncurkan penerus Astro's Playroom, Astro Bot untuk PS5 pada bulan September – Gaming – Berita

Sony akan merilis game Astro Bot lengkap untuk PlayStation 5 pada bulan September, dan akan dibuat oleh tim Asobi, yang juga membuat Astro's Playroom, demo teknologi yang diterima pengguna PS5 secara gratis dengan konsol tersebut. Astro Bot terlihat seperti versi yang diperluas dari game tersebut.

Tim Asobi dan Sony Dia berkata Pemain dapat menjelajahi enam dunia berbeda dan delapan puluh level dalam permainan. Sama seperti Ruang Permainan Astro, ini terjadi di lingkungan yang berbeda. Sebuah trailer menunjukkan bagaimana robot Astro melampaui gunung berapi dan bergerak melalui dunia es di bola salju.

Pemain juga akan memiliki lebih banyak pilihan untuk melawan musuh, seperti sarung tinju atau pistol cat. Menurut tim Asobi, ada lima belas yang baru Kemampuan. Ada juga musuh baru di dalam game. Itu tujuh puluh. Trailer tersebut juga memperlihatkan bagaimana Astro dapat mendatangkan sejumlah pendamping, yang menurut Sony, juga berasal dari “dunia PlayStation lainnya”. Misalnya saja yang terlihat adalah seekor anjing, tetapi juga Kratos dari God of War.

Menurut Sony, game tersebut harus memanfaatkan kemampuan pengontrol DualSense secara optimal. Ruang bermain Astro juga untuk itu; Game tersebut secara khusus merupakan demonstrasi umpan balik haptik dan kemampuan pemicu adaptif pengontrol PS5. Game tersebut akan dirilis pada 6 September, namun belum diketahui harganya.

READ  Evan Blass Bocorkan Spesifikasi Snapdragon 6 Generasi Pertama - Komputer - Berita