BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sore India di Vortex

Di luar

Den Helder – Masoek Sadja diselenggarakan oleh Yayasan Pelita pada Selasa, 31 Januari di De Draaikolk Hall and Sports Center. Pod siang Indonesia di Dollardlaan 202 dimulai pukul 2 siang.

Ini adalah pasar terselubung pertama di tahun baru. Masoek Sadja adalah era Indonesia yang didedikasikan untuk orang-orang yang merasa terhubung dengan Hindia Belanda. Kunjungan dilakukan setiap bulan, setiap hari Selasa terakhir setiap bulan. Setiap bulan mereka menjadikannya hari yang menyenangkan dengan musik, makanan, menari, atau aktivitas lainnya. Selama pertemuan pada tanggal 31 Januari, Stichting Dyne4you (Diana) akan mempersembahkan musiknya. Tuan Theo Boyten, Koordinator Regional di Utara, juga akan berbicara tentang Legislasi Perang.

Marlis van den Berg, Koordinator Regional untuk Belanda Utara dan Ledwina Hoegts siap memberikan informasi tentang dukungan pelanggan. Ini berarti pengunjung Masoek dapat mengajukan pertanyaan tentang kepedulian dan kesepian, bagaimana aplikasi WMO dapat diajukan dan pertanyaan tentang skema untuk orang-orang yang terkena dampak perang. Selain musik dan tarian, tentunya jajanan khas Indonesia yang lezat tersedia di warung Toko Intani. Sore hari dari pukul 14:00 hingga 17:00, dan auditorium dibuka pada pukul 13:30. Tiket masuk adalah 3,50 euro. Tiket masuk Anda juga merupakan tiket Anda ke lotere mini yang dimulai pukul 16.30.

Untuk pertanyaan, silahkan hubungi Cor Falhaber dari Yayasan Pelita: 06-18444799.

READ  Zenny Van Looy (19) mengendarai Mountain Bike World Cup di kota: 'Penampilan yang pendek dan menakjubkan' (Olin)