BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Star Wars Jedi: Survivor rilis 15 Maret 2023 menurut Steam Page – Gaming – Berita

Halaman Star Wars Jedi: Survivor Steam secara tentatif menyatakan bahwa game tersebut akan dirilis pada 15 Maret 2023. Tanggal rilis telah dihapus dari halaman tersebut, tetapi telah diperbarui melalui halaman arsip. Mesin Wayback Masih harus dilihat.

Itu diyakini sebagai bug di Steam atau pengembang atau penerbit RPG naratif Star Wars yang akan datang. Pada tanggal 5 Desember pukul 15:44 tanggal 5 Desember, halaman Steam untuk sementara menampilkan deskripsi game yang diperluas, beberapa edisi yang diperluas, dan paket bonus pre-order. Sementara itu, spanduk pre-order, informasi bonus, dan tanggal rilis telah dihapus dari Steam lagi. Karena ada banyak informasi tambahan, kemungkinan besar tanggal rilisnya benar dan tidak Keburukan dulu. Maret juga sudah berkali-kali sebelumnya Periode rilis game telah ditentukan.

Star Wars Jedi: Survivor terjadi lima tahun setelah peristiwa game Star Wars Jedi pertama. Menurut halaman Steam yang sudah dihapus, karakter utama Cal akan menerima keterampilan, perlengkapan, dan gaya bertarung baru dengan yang terkenal Lightsaber. Electronic Arts juga menjanjikan “musuh baru dan akrab” serta “planet baru dan medan perang yang khas”.

Permainan telah menjadi Diumumkan awal tahun ini sebagai sekuel Pada Jedi: Fallen Order 2019, game ini kembali dibuat oleh Respawn Entertainment, anak perusahaan EA yang sebelumnya membuat Titanfall dan Apex Legends. Game ini akan dirilis untuk Xbox Series X dan S, PlayStation 5 dan PC.

Gambar melalui Electronic Arts/Respawn Entertainment/Valve

READ  NASA Konfirmasi Tabrakan Dekat dengan Stasiun Luar Angkasa Internasional Karena Uji Anti-Satelit Rusia - IT Pro - News