BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Steam Image dapat merujuk ke CoD: Modern Warfare 2 Edition di Steam – Gaming – .Geeks

Gambar promosi di Steam mungkin menunjukkan bahwa Call of Duty kembali ke platform game dengan Modern Warfare 2. Sejak 2017, game baru di waralaba PC telah dirilis secara eksklusif melalui Battle.net dan oleh karena itu tidak lagi melalui toko virtual Valve.

Gambar tersebut awalnya muncul di halaman resmi Black Ops 3 DLC di Steam dan menunjukkan karakter Ghost, yang telah muncul di beberapa materi promosi perang 2 modern Hal ini dilarang. pengguna diperhatikan di reddit hal ini papan nama Ini mengacu pada game Call of Duty yang akan datang, meskipun gambarnya telah dihapus. Melalui Google Cache Referensi Ghost dan Modern Warfare 2 masih bisa dilihat.

Ini jauh dari konfirmasi resmi bahwa penembak berikutnya akan datang ke Steam, karena bisa jadi karena kesalahan manusia. Bahkan jika pelanggan dapat membeli game melalui Steam, game kemungkinan akan dimulai melalui pemain Battle.net.

Di sisi lain, Call of Duty: Modern Warfare 2 adalah game pertama dalam waralaba yang dirilis sejak Akuisisi Microsoft Activision BlizzardDalam beberapa tahun terakhir, perusahaan yang terakhir telah menghasilkan berbagai sisi pertamaGame melalui Steam, termasuk franchise Halo, game Forza Horizon, dan Sea of ​​​​Thieves.


Spanduk promosi muncul di halaman Call of Duty: Black Ops 3 di cuplikan Steam Tentative Call of Duty: Modern Warfare 2. Gambar melalui Steam/Valve
READ  "Facebook akan mengubah nama untuk mencerminkan fokus pada metaverse" - IT Pro - Berita