BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kompatibilitas Google dengan penggunaan tablet dengan standar pena – Tablet dan ponsel – Berita

Saya sekarang memiliki tablet dengan stylus modern dan saya sangat menyukainya. Benda itu biasanya menempel di sisi tablet saya, tetapi di mata saya itu menambahkan sesuatu ke banyak situs web; Anda memiliki “melayang” lagi. Selain itu, kontrol stylus yang tepat memungkinkan saya mengatur layar agar tidak menonjol terlalu keras tanpa harus mengutak-atik jari saya di aplikasi dan situs web yang dirancang dengan buruk.

Stylus saat ini hampir tidak ada bandingannya dengan hal menjengkelkan yang datang dengan Nintendo DS. Pena Idle (Styli?) Saat ini memiliki hal-hal seperti tingkat tekanan, deteksi over-screen (sangat mengambang, tanpa benar-benar menyentuh layar) dan waktu respons yang sangat cepat. Saya sebenarnya mulai lebih memilih pena daripada pena dan kertas, yang sebenarnya tidak saya harapkan sebelum membeli tablet.

Jika Anda pernah menemukan diri Anda di toko elektronik fisik, saya akan melihat pengaturan beta jika saya jadi Anda untuk melihat apakah Anda dapat mencoba sesuatu seperti ini. Saya pikir Anda akan terkejut melihat betapa bagusnya pena akhir-akhir ini.

Saya harus setuju dengan Anda tentang penyimpanan, saya lebih suka melihat satu set magnet dan kunci geser (seperti DS) daripada sisi magnet ini. Magnet + kunci geser akan jauh lebih baik daripada solusi setengah yang disalin semua orang dari Apple…

READ  Konami merilis pembaruan besar untuk eFootball 2022 pada 14 April - Permainan - Berita